Firman Maulana, (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Roemah Kesambi Pada Mahasiswa/i IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.
Text
2008204127_1_cover.pdf Download (4MB) |
|
Text
2008204127_2_bab1.pdf Download (4MB) |
|
Text
2008204127_6_bab5.pdf Download (4MB) |
|
Text
2008204127_7_dafpus.pdf Download (4MB) |
Abstract
Di Indonesia banyak peluang untuk mencari keuntungan dalam membuka usaha, dikarenakan Indonesia adalah negara berkembang dan memiliki banyak penduduk sehingga itu dapat menjadi suatu peluang usaha bagi perusahaan untuk mencari keuntungan dari produk yang akan dijual. Beberapa hal yang dapat membedakan dalam persaingan yaitu harga, brand image, cita rasa dalam menciptakan keputusan pembelian. Oleh karena itu, perusahaan harus memperhatikan apa yang melandasi konsumen dalam memilih produk. Tujuan penelitian adalah Untuk mengetahui apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kopi Roemah Kesambi pada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kopi Roemah Kesambi pada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, untuk mengetahui apakah cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kopi Roemah Kesambi pada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan untuk mengetahui apakah brand image, harga dan cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kopi Roemah Kesambi pada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 101 responden dari populasi 22.968 dengan menggunakan rumus slovin yang diambil melalui penyebaran kuesioner dan dianalisi menggunakan IMB SPSS versi 25. Teknik pengambilan sampel menggunakan cluster sampling. Analisis data mencakup uji instrument penelitian, asumsi dasar (normalitas dan linearitas), asumsi klasik (multikkolinearitas dan heterkoskedatisitas), uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian kopi roemah kesambi pada mahasiswa/I IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian kopi roemah kesambi pada mahasiswa/I IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Terdapat pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian kopi roemah kesambi pada mahasiswa/I IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Terdapat pengaruh brand image, harga dan cita rasa terhadap keputusan pembelian kopi roemah kesambi pada mahasiswa/I IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kata Kunci : brand image, harga, cita rasa dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | rosyidah rosyidah rosyidah |
Date Deposited: | 22 May 2024 04:19 |
Last Modified: | 22 May 2024 04:19 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13211 |
Actions (login required)
View Item |