Muhammad Ilham Bahauddin, (2024) Pengaruh Digital Marketing, Fasilitas, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Wisatawan di Pantai Kejawanan Cirebon, Jawa Barat. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.
Text
2008204044_1_cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
2008204044_2_bab1.pdf Download (553kB) |
|
Text
2008204044_6_bab5.pdf Download (419kB) |
|
Text
2008204044_7_dafpus.pdf Download (295kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing, Fasilitas, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Wisatawan di Pantai Kejawanan Cirebon, Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan kuisioner digunakan sebagai sumber data. Data yang dikumpulkan diproses dengan menggunakan program IBM SPSS versi 25. Responden penelitian ini berjumlah 100 wisatawan Pantai Kejawanan Cirebon, Jawa Barat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji t variabel digital marketing memiliki nilai
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | rosyidah rosyidah rosyidah |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 01:13 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 01:13 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13301 |
Actions (login required)
View Item |