TASYA MARCELLA, (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Gerai Miniso Grage Mall Cirebon. Bachelor thesis, S1-Ekonomi Islam IAIN Shekh Nurjati.
Text
2008204115_1_cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
2008204115_2_bab1.pdf Download (323kB) |
|
Text
2008204115_6_bab5.pdf Download (242kB) |
|
Text
2008204115_7_dafpus.pdf Download (298kB) |
Abstract
Miniso merupakan perusahaan retail yang menyediakan peralatan rumah tangga, aksesoris, peralatan dapur, hingga produk kecantikan. Gerai Miniso sendiri kerap kali menjadi tujuan pertama banyak orang dalam mencari pernakpernik seperti power bank, phone case, earphone, sampai gift set. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil dari kuesioner yang diberikan kepada pembeli Miniso Grage Mall Cirebon. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan alat analisisnya adalah SPSS 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa keragaman produk, persepsi harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian Analisis data menunjukan hasil Uji T diperoleh bahwa variabel keragaman produk, persepsi harga dan promosi secara parsial memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Keragaman Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | rosyidah rosyidah rosyidah |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 06:23 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 06:23 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13757 |
Actions (login required)
View Item |