Linawati, (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Ketatausahaan Terhadap Kepuasan Peserta Didik. Bachelor thesis, S1-Manajemen Pendidikan Islam IAIN Syekh Nurjati.
Text
2008109003_1_cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
2008109003_2_bab1.pdf Download (1MB) |
|
Text
2008109003_6_bab5.pdf Download (1MB) |
|
Text
2008109003_7_dafpus.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan ketatausahaan merupakan kegiatan yang dilakukan seseorang ataupun kelompok dengan dilandasi sistem yang sesuai prosedur dengan tujuan untuk memenuhi kepentingan orang lain. meningkatkan kualitas Pendidikan. Di Madrasah Aliyah Negeri 1 Cirebon ini masih kurang maksimal dalam Kualitas Pelayanan Ketatausahaan Terhadap Kepuasan Peserta Didik. Tujuan dari penelitian ini yaitu: (1) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Ketatausahaan Terhadap Kepuasan Peserta Didik di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Cirebon. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui (1) angket/kuesioner (2) dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan regresi linear sederhana dengan menggunakan aplikasi SPSS 23. Pengaruh Kualitas Pelayanan Ketatausahaan Terhadap Kepuasan Peserta Didik di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Cirebon itu memiliki pengaruh positif dan signifikan yakni memiliki signifikansi 0,00 artinya lebih kecil dari 0,05. Dapat dikatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima atau ada pengaruh positif yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan ketatausahaan terhadap variabel kepuasan peserta didik dalam perhitungan analisis regresi linear sederhana. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Ketatausahaan dan Kepuasan Peserta Didik.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 9. Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 9. Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | rosyidah rosyidah rosyidah |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 04:35 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 04:35 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/14399 |
Actions (login required)
View Item |