Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Tirta Jati Di Kabupaten Cirebon Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening

Isroqtul Jannah, (2025) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Tirta Jati Di Kabupaten Cirebon Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Bachelor thesis, S1-Ekonomi Syariah UIN SSC.

[img] Text
2108204034_1_cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2108204034_2_bab1.pdf

Download (549kB)
[img] Text
2108204034_6_bab5.pdf

Download (204kB)
[img] Text
2108204034_7_dafpus.pdf

Download (182kB)

Abstract

Wisata religi Plangon sangat berpotensi untuk menjadi wisat religi dan wisata alam, karena selain adanya makam Pangeran Panjunan dan Pangeran Kejaksan ada juga pemandangan alam dimana terdapat bukit didalamnya disertai satwa monyet ekor panjang sehingga mempunyai daya tarik tersendiri. Namun saat ini masih belum terkelola dengan baik hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya belum adanya strategi pengembangan wisata religi yang dilakukan, sumber daya manusia yang masih minim, kurangnya sarana dan prasarana yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah dimana mengungkapkan peran ke lima pentahelix yaitu akademsi, pelaku usaha, masyarakat, pemerintah dan media. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, data yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan metode analisis data yaitau pendekatan pentahelix. Hasil penelitian ini yaitu: peran kelima unsur pentahelix pertama akademisi pemberi keilmuan dan pemikiran, kedua pelaku usaha penghubung antara pihak pengelola dan wisatawan, ketiga masyarakat berperan sebagai pelaku yang terlibat dalam pengembangan wisata, keempat pemerintah berperan sebagai kontrol kebijakan dan kelima media berperan sebagai media promosi dan pengawas yang mengawasi jalannya pengelolaan wisata.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pengembangan, Wisata Religi, Pentahelix
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 23 Jul 2025 02:35
Last Modified: 23 Jul 2025 02:35
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/15503

Actions (login required)

View Item View Item