Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Qris Sebagai Alat Pembayaran Dengan Umkm Di Stadion Bima Cirebon

Chumaedi Afriansyah, (2025) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Qris Sebagai Alat Pembayaran Dengan Umkm Di Stadion Bima Cirebon. Bachelor thesis, S1-Ekonomi Syariah UIN SSC.

[img] Text
2108204150_1_cover.pdf

Download (854kB)
[img] Text
2108204150_2_bab1.pdf

Download (324kB)
[img] Text
2108204150_6_bab5.pdf

Download (211kB)
[img] Text
2108204150_7_dafpus.pdf

Download (232kB)

Abstract

Persaingan di industri es krim cukup ketat, dengan berbagai merek yang menawarkan produk sejenis. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengenai sejauh mana faktor-faktor seperti variasi produk, harga, dan kemasan memengaruhi pilihan konsumen untuk membeli es krim Aice dibandingkan merek lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi Produk, Harga Produk, dan Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Aice pada masyarakat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Penelitian ini menggunakan data primer yang pengumpulan datanya menggunakan kuisioner dan Dokumentasi. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan analisis kuantitatif, analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 27. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili kecamatan kesambi kota Cirebon dan yang berjumlah 100 responden. Hasil dari penelitian ini yang didapat dengan uji F (simultan) menunjunjukan bahwa pada variabel Variasi diperoleh nilai t hitung sebesar 3.850, dengan nilai tabel sebesar 1.660, dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 Maka H1 diterima. Variabel Harga diperoleh nilai thitung sebesar 5.286, dengan nilai tabel sebesar 1.660, dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka H2 diterima. Variabel Kemasan produk diperoleh nilai thitung sebesar -2.729, dengan nilai ttabel sebesar 1.660, dan nilai signifikan 0,008 < 0,05 maka H3 diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Variasi, Harga, dan Kemasan Produk secara simultan atau bersama-sama berpengaruh variabel Keputusan Pembelian Es Krim Aice pada Masyarakat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 28 Jul 2025 02:44
Last Modified: 28 Jul 2025 02:44
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/15849

Actions (login required)

View Item View Item