Pengaruh Celebrity Endorser, Iklan Televisi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam)

Maghfirotul Maula, (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, Iklan Televisi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
01 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (679kB) | Preview

Abstract

MAGHFIROTUL MAULA. NIM: 1608203132, “ PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, IKLAN TELEVISI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIXY (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam). Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari celebrity endorser, iklan televisi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Pixy. Untuk variabel independen adalah Celebrity Endorser (X1), Iklan televisi (X2), dan Kualitas produk (X3). Sedangkan untuk variabel dependen adalah Keputusan pembelian (Y). Populasi penelitian adalah mahasisiwi aktif Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam dengan jumlah sampel sebanyak 100 Responden. Pengambilan sampel dilakukan secara Stratified Random sampling. Data diperoleh dengan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Untuk metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel celebrity endorser tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel iklan televisi dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan. Adapun secara simultan variabel celebrity endorser, iklan televisi, dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian. Diperkuat dengan nilai koefisien determinasinya sebesar 0,763 atau 76,3%. Sementara sisanya dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diuji dalam penelitian ini. Kata kunci: Celebrity Endorser, Iklan Televisi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 15 Sep 2021 05:37
Last Modified: 15 Sep 2021 05:37
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/5352

Actions (login required)

View Item View Item