Pengaruh Total Quality Management, Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Reward Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Cirebon)

Fanny Mardayanti, (2021) Pengaruh Total Quality Management, Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Reward Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (82kB) | Preview

Abstract

FANNY MARDAYANTI, 1708203039, “PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN REWARD SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA BANK BTN SYARIAH KC CIREBON)", 2021. Dalam menghadapi persaingan global, manajer diharuskan mempunyai kemampuan yang baik dalam membuat rencana strategis agar terpenuhimya indikator utama kinerja dengan mengetahui faktor-faktornya, namun ketidaksempurnaan penerapan TQM seringkali terjadi seperti human eror, terlebih lagi peran pemerintah yang kurang mendukung penerapan TQM diakibatkan karena pemerintah tidak tegas. Pada budaya organisasi poin Adaptif biasanya terjadi permasalahan dikarenakan para BTNers harus menyesuaikan kondisi bisnis & mitra yang selalu berkembang. Juga dalam komitmen organisasi karyawan tidak mencerminkan secara penuh sikap kepercayaan, kemampuan dan keinginan yang kuat untuk melibatkan dan mempertahankan diri kepada organisasi. Pada Reward yang dirancang oleh perusahaan, namun pada kenyataanya pemberian Reward harus dilakukan secara relevan dan dapat diukur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Total Quality Management, Budaya Organisasi Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Reward Sebagai Variabel Moderating pada BTN Syariah Kantor Cabang Cirebon. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dan teknik pengambilan data dengan cara observasi, penyebaran angket (kuesioner), dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 30 responden, yaitu karyawan BTN Syariah Kantor Cabang Cirebon. Analisis data yang digunakan adalah yaitu moderate regresi analisis, koefisien determinasi, dan uji hipotesis menggunakan bantuan Software SPSS versi 21,0. Berdasarkan hasil penelitian ini, diperoleh hasil hipotesis Thitung untuk variabel TQM sebesar 2.974 > Ttabel sebesar 0,684 dengan nilai signifikansi 0,006 dan setelah adanya Reward sebesar 0,001, karna nilai signifikansi variabel Reward < 0,05 maka Sistem Reward merupakan quasi moderasi yang mampu memoderasi secara positif (memperkuat) pengaruh Total Quality Management dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Sedangkan Thitung untuk variabel Budaya Organisasi sebesar 2.084 > Ttabel sebesar 0,684 dengan nilai signifikansi 0,049 dan setelah adanya Reward sebesar 0,771, karna nilai signifikansi variabel Reward > 0,05 maka Sistem Reward merupakan quasi moderasi yang mampu memoderasi secara positif (memperkuat) pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan. Sedangkan Thitung untuk variabel Komitmen Organisasi sebesar 4,138 > Ttabel sebesar 0,684 dengan nilai signifikansi 0,323 dan setelah adanya Reward sebesar 0,009, karna nilai signifikansi variabel Reward < 0,05 maka Sistem Reward merupakan quasi moderasi yang mampu memoderasi secara positif (memperkuat) pengaruh Komitmen Organisasi dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Kata kunci: Kinerja Karyawan, Total Quality Managemen, Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi dan Reward

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 16 Sep 2021 16:28
Last Modified: 16 Sep 2021 16:28
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/5367

Actions (login required)

View Item View Item