Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Mr. Boy Survei Pada Mahasiswa Intitut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon

Sisma Faoziah, (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Mr. Boy Survei Pada Mahasiswa Intitut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon. Bachelor thesis, Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
66. SKRIPSI SISMA FAOZIAH-1-24.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
66. SKRIPSI SISMA FAOZIAH-25-37.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
66. SKRIPSI SISMA FAOZIAH-95.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
66. SKRIPSI SISMA FAOZIAH-96-100.pdf

Download (220kB) | Preview

Abstract

Sisma Faoziah. NIM: 1608203202, “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK MR. BOY SURVEI PADA MAHASISWA INTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) SYEKH NURJATI CIREBON”, 2020 Di era globalisasi seperti saat ini, perkembangan bisnis terjadi dengan pesat. Pertumbuhan beragam bisnis terjadi di mana-mana. Jumlah merek dan produk yang beraneka ragam menjadikan persaingan pasar semakin ketat. Setiap konsumen memiliki banyak ragam pilihan produk atau merek yang mereka inginkan untuk dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan mereka masing -masing. Ketatnya persaingan membuat setiap pelaku bisnis dituntut untuk mengeluarkan segala kemampuan yang mereka miliki agar dapat bersaing di pasar. Semakin ketatnya persaingan bisnis yang ada dengan jenis usaha yang sama membuat setiap perusahaan semakin dituntut untuk bergerak lebih cepat dalam menarik konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif yang menggunakan Simple random sampling dengan 100 responden mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode uji regresi untuk mengetahui pengaruh variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Ayam Geprek Mr. Boy, sementara harga juga ikut berpengaruh terhadap keputusan pembelian Ayam Geprek Mr. Boy. Untuk kualitas produk dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Ayam Geprek Mr. Boy. Kata Kunci:Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 01 Nov 2021 01:30
Last Modified: 01 Nov 2021 01:30
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/5774

Actions (login required)

View Item View Item