Perbandingan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Metode Neurolinguistik Dengan Metode Ekspositorik Dalam Pembeljaran Matematika : Studi Kasus Di Smpn 12 Lelea Indramayu

Hendrik Marsono A, (2006) Perbandingan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Metode Neurolinguistik Dengan Metode Ekspositorik Dalam Pembeljaran Matematika : Studi Kasus Di Smpn 12 Lelea Indramayu. Bachelor thesis, Tadris Matamatika STAN Cirebon.

[img]
Preview
Text
1. Hal Depan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab 1.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab 5.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (53kB) | Preview
[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 4. Tadris Matematika
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 19 Jan 2022 03:15
Last Modified: 19 Jan 2022 03:36
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/6214

Actions (login required)

View Item View Item