Dampak kualitas produk terhadap keputusan rebuying melalui label halal sebagai variabel mediasi dalam bisnis kuliner Mr.Boy (studi kasus mahasiswa Febi).

Fitri Desiyani Rahayu, (2024) Dampak kualitas produk terhadap keputusan rebuying melalui label halal sebagai variabel mediasi dalam bisnis kuliner Mr.Boy (studi kasus mahasiswa Febi). Bachelor thesis, S1-Ekonomi Islam IAIN Shekh Nurjati.

[img] Text
2008204114_1_cover.pdf

Download (771kB)
[img] Text
2008204114_2_bab1.pdf

Download (239kB)
[img] Text
2008204114_6_bab5.pdf

Download (124kB)
[img] Text
2008204114_7_dafpus.pdf

Download (131kB)

Abstract

Banyaknya perusahaan ayam geprek yang telah hadir di Kota Cirebon dalam beberapa tahun terakhir seperti geprek Bensu, ayam geprek Mr.Boy, ayam geprek Backpaper, ayam geprek Pangeran dan merek lain yang semakin beragam membuat persaingan dalam bisnis semakin ketat, karena disebabkan oleh banyaknya pilihan hidangan ayam geprek dengan varian rasa, tekstur dan harga sesuai dengan kualitas produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kualitas produk ayam geprek Mr.Boy terhadap keputusan Rebuying. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling yang diterapkan pada sampel terpilih yang menghasilkan 100 responden valid. Analisis data teknis yang digunakan adalah path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki nilai statistik t sebesar 4,940 prob 0,000 ≤ 0,05 yang berarti bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap label halal, kualitas produk juga mempengaruhi keputusan rebuying , hal ini dibuktikan dengan nilai t stat sebesar 6,391 prob 0,000 ≤ 0,05, variabel label halal mempengaruhi keputusan rebuying, hal ini dibuktikan dengan nilai statistik t sebesar 2,502 dan nilai p sebesar 0,015 ≤ 0,05, dan variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan rebuying melalui label halal, hal ini dibuktikan dengan nilai uji sobel sebesar 0,223 ≤ t tabel 1,984. Kata kunci: kualitas produk, keputusan rebuying, label halal.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 01 Aug 2024 03:05
Last Modified: 01 Aug 2024 03:05
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13804

Actions (login required)

View Item View Item