Maudy Tegar Utami, (2022) Pengaruh Food Quality Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Re-Purchase Intention Pada Usaha Makanan Halal. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
|
Text
AWALAN DLL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (605kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (369kB) | Preview |
Abstract
Maudy Tegar Utami. NIM: 1808203061, “PENGARUH FOOD QUALITY DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION PADA USAHA MAKANAN HALAL (Survei pada Pelanggan Kedai Seblak Perawan Gebang)”, 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Food Quality terhadap Re-Purchase Intention makanan halal pada pelanggan Kedai Seblak Perawan Gebang, (2) Pengaruh Komunikasi Word of Mouth terhadap RePurchase Intention makanan halal pada pelanggan Kedai Seblak Perawan Gebang, (3) Pengaruh Food Quality dan Komunikasi Word of Mouth terhadap Re-Purchase Intention makanan halal pada pelanggan Kedai Seblak Perawan Gebang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan Kedai Seblak Perawan Gebang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling, sehingga dapat dihasilkan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan metode uji instrumen penelitian, analisis data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pada variabel food quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel re-purchase intention dibuktikan dengan hasil nilai t-hitung (2,406) > t-tabel (1,984) dengan tingkat signifikan sebesar (0,018) < (0,05). Variabel komunikasi word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel re-purchase intention dibuktikan dengan hasil nilai t-hitung (6,566) > t-tabel (1,984) dengan tingkat signifikan sebesar (0,000) < (0,05). Variabel food quality dan komunikasi word of mouth secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel re-purchase intention dibuktikan dengan hasil nilai f-hitung (44,913) > f-tabel (3,09) dengan tingkat signifikan sebesar (0,000) < (0,05). Kata Kunci: Food Quality, Komunikasi Word of Mouth, Re-Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | rosyidah rosyidah rosyidah |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 02:25 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 02:25 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/7286 |
Actions (login required)
View Item |