PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK SARI ROTI (Survey pada Pembeli Sari Roti Agen Weru Kab. Cirebon)

Diah Lestari, (2022) PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK SARI ROTI (Survey pada Pembeli Sari Roti Agen Weru Kab. Cirebon). Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
AWALAN DLL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (378kB) | Preview

Abstract

Berkembangnya retail diindonesia dapat memenuhi keiginan pasar dalam berbelanja dengan aman, nyaman, dan praktis. Komsumen dapat menghemat waktu untuk tidak pergi ketoko, pedagang yang menjemput bola kedepan rumah langsung. Tentu saja hal ini sangat disukai oleh generasi z diera sekarang, yang tidak ingin ribet dalam segala hal. Seperti aktivitas hawker sari roti merupakan salah satu solusi bagi mereka untuk mencukupi kebutuhan primer sehari hari dengan beberapa tawaran seperti bonus pack dan price diskon untuk menarik meraka melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untu mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Bonus Pack dan Price Discount Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Produk Sari Roti (Survey Pada Pembeli Produk Sari Roti Agen Weru). Jenis penelitian ini adalah penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan standar eror 10%. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menujukan hipotesis pertama diterima, yakni variabel bonus pack berpengaruh terhadap keputusan impulse buying pada produk sari roti dengan pengaruh parsial sebesar 53,7%. Hipotesis kedua diterima, yakni variabel price discount berpengaruh terhadap keputusan impulse buying pada produk sari roti dengan pengaruh parsial sebesar 54,7%. Hipotesis ketiga diterima, yakni variabel bonus pack dan price discount berpengaruh terhadap keputusan impulse buying pada produk sari roti dengan pengaruh simultan sebesar 85,1%.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Bonus pack, Price discount, Impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 20 Feb 2023 07:11
Last Modified: 20 Feb 2023 07:11
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/9827

Actions (login required)

View Item View Item