Pengaruh Kualitas Layanan Keamanan, Kemudahan, dan Kecepatan Pada Sistem Mobile Maslahah Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BJB Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank BJB Syariah Cabang Cirebon)

Riska Septiandini, (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Keamanan, Kemudahan, dan Kecepatan Pada Sistem Mobile Maslahah Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BJB Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank BJB Syariah Cabang Cirebon). Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img] Text
2008203147_1_cover.pdf

Download (687kB)
[img] Text
2008203147_2_bab1.pdf

Download (351kB)
[img] Text
2008203147_6_bab5.pdf

Download (171kB)
[img] Text
2008203147_7_dafpus.pdf

Download (361kB)

Abstract

Molbillel maslahah ilnil melrulpakan layanan transaksil ellelktrolnilk yang dapat memudahkan penggunanya dalam belrbagail transaksil pelrbankan dil Bank BJB Syarilah. Namun, dari hasil data yang diperoleh ada beberapa permasalahan melngelnail filtulr molbillel maslahah yang banyak dilrasakan ollelh pelnggulnanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan keamanan, kemudahan, dan kecepatan pada sistem mobile maslahah tehadap kepuasan bank BJB Syariah cabang Cirebon. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (filelld relselarch). Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah bank BJB Syariah cabang Cirebon dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik causal accildelntal samplilng yaitu sebanyak 98 responden, dan Teknik pengumpulan datanya adalah observasi, dokumentasi, dan penyebaran kuesioner. Hasil dan Analisa yang telah ditemukan pada penelitian ini diketahui bahwa pada kualitas layanan mobile maslahah (1) Layanan Keamanan Pada Sistem Mobile Maslahah tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah sebesar 1,08%. (2) Layanan Kemudahan Pada Sistem Mobile Maslahah tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah sebesar -0,0711%. (3) Layanan Kecepatan Pada Sistem Mobile Maslahah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah sebesar 32,8%. Kata Kunci: Layanan Sistem Mobile Maslahah, Keamanan, Kecepatan, Kemudahan, dan Kepuasan Nasabah

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 16 May 2024 01:45
Last Modified: 16 May 2024 01:45
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13144

Actions (login required)

View Item View Item