Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Yang Menggunakan Pendekatan Problem Solving Dan Yang Menggunakan Pendekatan Deduktif Dalam Penyelesaian Soal Cerita (Studi Pada Pokok Bahasan Aritmetika Sosial Di MTsN Maleber Kabupaten Kuningan)

Mohamad Ali, (2004) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Yang Menggunakan Pendekatan Problem Solving Dan Yang Menggunakan Pendekatan Deduktif Dalam Penyelesaian Soal Cerita (Studi Pada Pokok Bahasan Aritmetika Sosial Di MTsN Maleber Kabupaten Kuningan). Bachelor thesis, S.1 Matematika.

[img]
Preview
Text
1. Hal Depan_19.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab 1_12.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab 5_1.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka_2.pdf

Download (66kB) | Preview
[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: Pendidikan > Sejarah Pendidikan
Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 4. Tadris Matematika
Depositing User: tuti alawiyah alawiyah
Date Deposited: 25 May 2022 06:26
Last Modified: 02 Jun 2022 22:58
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/6621

Actions (login required)

View Item View Item