![]() | Up a level |
Abdul Aziz, AZ (2020) Peer Review Karya Ilmiah Judul PENGELOLAAN TAMAN WISATA GOA SUNYARAGI; Dampak Sosial dan Ekonomi bagi Masyarakat. Abdul Aziz, Cirebon. (Unpublished)
Abdul Aziz, AZ (2021) Promising Business Opportunities in the Industrial Age 4.0 and the Society Era 5.0 in the New-Normal Period of the Covid-19 Pandemic. Scholarly Journal of Psychology and Behavioral Sciences, 1 (1). p. 577. ISSN 2641-1768
Abdul Aziz, AZ (2021) Sertifikat Narasumber UMKM. FKDB, Cirebon.
Abdul Aziz, AZ and Didin Nurul Rosidin, DNR (2022) Development of Mustahiq Empowerment Instruments. International Journal of Education and Humanities (IJEH), 2 (2). pp. 70-75. ISSN 2798-5768
Abdul Aziz, AZ and LAELIYAH, LE (2020) Peereviewer E-Commerce Perilaku Gaya Hidup Komsumtif Mahasiswa Muslim: Survey pada Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. CV. Elsi Pro, Cirebon. (In Press)
Abdul Aziz, AZ and Wahyu Purbo Santoso, WPS and Siti Nurhasanah, SN and Ratih A. Wilis, RAW (2021) Digitizing Supply Chain Management: Challenges and Opportunities in the Era of the Covid-19 Pandemic. Journal Of Anthropological And Archaeological Sciences, 6 (1). pp. 699-703. ISSN 2690-5752
Aghniyatussalma, (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT MILENIAL DI KABUPATEN CIREBON. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Alya Rosita, (2022) Pengaruh Jumlah Review Dan Rating Bintang Pada Marketplace Shopee Terhadap Keputusan Pembeli. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Aris Nurul Koriah, (2021) Pengaruh Keamanan, Kemudahan Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Angkatan Tahun 2017-2019 IAIN Syekh Nurjati Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Aulia Ayu Nindira, (2022) Analisis Penerapan Akutansi Syariah Pada Produk Cicil Emas Berdasarkan PSAK 102 Di Bank Syariah Indonesia KC. Cirebon SR. Cipto. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Ayus Ahmad Yusuf, and Neni Nurhayati, (2017) Analisis Penggunaan Metode Pencatatan Cash Basis dan Accruel Basis Pada Transaksi-transaksi di Bank Syariah. Peer Review PAK Jurnal Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah.
Azizah Hanifah Ar Rahmah, (2022) Pengaruh Sistem Pembayaran Dompet Digital Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Desa Pasirangin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Diah Lestari, (2022) PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK SARI ROTI (Survey pada Pembeli Sari Roti Agen Weru Kab. Cirebon). Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Dinda Syifa Faazilah, (2022) Pengaruh literasi keuangan, motiv investasi dan modal minimal terhadap minat mahasiswa berinvestasi dipasar modal syariah. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Ditta Mardiatta, (2022) Sistem Konsinyasi Dalam Jual Beli Produksi Kopi Sekar Wangi Dalam Perspektif Hukum Ekonomi Syariah Di Cibeureum Kuningan. Bachelor thesis, S1 Hukum Ekonomi Syariah/Muamalah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Dwi Ika Pebri Sentika, and Ayus Ahmad Yusuf, and Robi Awaludin, (2021) Peramalan Penjualan Dengan Metode Exponential Smoothing dan Metode Least Square. Peer Review PAK Jurnal Bina Bangsa Ekonomika (JBBE).
Erliya Widiyani, (2022) ANALISIS PERBANDINGAN INVESTASI EMAS PADA BANK BJB SYARIAH DAN DI TOKOPEDIA. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Fera Wahyuni, (2022) IMPLEMENTASI PROGRAM WIRAUSAHA BINAAN BANK INDONESIA KANTOR PERWAKILAN CIREBON DALAM PERKEMBANGAN PRODUKTIVITAS DAN PEMASARAN UMKM MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA BRASSCO GALLERY CIREBON). Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Habieb Maulana Yusuf, (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN ELZATTA HIJAB MAJALENGKA. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Haris Taqiyuddin, (2022) Analisis Keputusan Investor Dengan Menggunakan Metode Trading ( Buy And Shell) Pada Saham Media Nusantara Citra Tbk ( MNCN) Tahun 2020. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Hildan Rochman, (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Property & Real Estate Kategori Syariah Periode 2017-2021. Bachelor thesis, S1 Akuntansi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
I. Sutini, (2022) Pengaruh Literasi Keuangan Dan Modernitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Ekonomi Syariah Iain Syekh Nurjati Cirebon ( Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Shopeepay). Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Ismatul Maulah, (2022) Analisis Perkembangan Usaha Perikanan Nasabah Melalui Pembiayaan Musyarakah Pada KSPPS Nusa Ummat Sejahtera Kantor Cabang Losari Kabupaten Cirebon. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Laeni Safitri, (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK HALAL PADA TOKO BAJU BUSANA MUSLIM LENI COTANGEN DI DESA JAGAPURA. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Layli Wulandari, (2023) Analisis Penerapan Akuntansi Keuangan Masjid Berbasis Teknologi Informasi Pada Masjid Agung Sumber Cirebon. Bachelor thesis, S1 Akuntansi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Lina Nurjannah, (2022) Penerapan Etika Bisnis Islam Dalam Transaksi Jual Beli Pada Pedagang Di Pasar Ciborelang Jatiwangi Majalengka. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
M. Munawir Ghozali, (2022) ANALISIS JUAL BELI ONLINE PADA FACEBOOK MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Masters thesis, S2 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Mochamad Syahdan Alisyahbani, (2022) PRAKTIK PEMESANAN BARANG & UU NO 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN DI KONVEKSI TEES INC CIREBON PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Nur Laila, (2022) ANALISIS PENERAPAN E-COMMERCE PADA BT. BATIK TRUSMI CIREBON DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENDAPATAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, S1 Akuntansi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Nur Ratulangi, (2022) KONSEP PERDAGANGAN IBNU KHALDUN DAN RELEVANSINYA DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 2014 TENTANG PERDAGANGAN DI INDONESIA. Masters thesis, S2 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Nurmujahid Taufiq, (2022) Pengaruh Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Pada Hubungan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Nurul Aini, (2022) TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PRAKTIK AKAD JUAL BELI MELALUI SISTEM DROPSHIPPING (STUDI KASUS RIMA GROSIROLSHOP CIREBON). Bachelor thesis, S1 Hukum Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Nurul Aini Azizah, (2022) Penerapan Akuntansi Syariah dalam Pengakuan Pendapatan atas Pembiayaan Murabahah serta Kesesuaian dengan PSAK 102 Bank Syariah Indonesia. Bachelor thesis, S1 Akuntansi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Oki Khairul Hikmah, (2022) Studi Komparasi Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Pipit Pitrianingsih, (2023) Pengaruh Total Aset Perusahaan Dan CSR Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi. Bachelor thesis, S1 Akuntansi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Ranti Fuji Lestari, (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUSEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa S1 FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon). Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Rianti Nur Fatekhani, (2022) PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MOOCOW (Studi Kasus: Moocow Di Jalan Garuda Kota Cirebon). Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Rika Nur Fitriani, (2022) IMPLEMENTASI PELAKSANAAN MULTI AKAD TAKE OVER PADA PRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA DITINJAU DARI FATWA DSN MUI NO.31/DSN.MUI/VI/2002 (Survai Pada PT.Bank Syariah Indonesia KCP Kuningan Ahmad Yani 1). Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Ristati Nurhayati, (2021) Analisis Volitilitas Harga Saham Syariah Di Jakarta Islamic Index (JII) Pada Tahun 2015-2020. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Saifu Falkan, (2022) TRANSAKSI JUAL BELI CRYPTOCURRENCY INDODAX DALAM PERSPEKTIF MAJELIS ULAMA INDONESIA KAB CIREBON. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Saripah Fitriani, (2022) Pengaruh E-Commerce Dan Pembaharuan Motif Terhadap Kinerja Penjualan Usaha Batik Kenza Di Era Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Siti Munziah, (2022) Pengaruh Keanekaragaman Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada Media E-Commerce. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Teti Anggrayani, (2022) Pengaruh Keamanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Penggunaan Fitur Shopee Paylater (Survey Pada Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Anggkatan 2018). Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Yasir Maulana, and Ayus Ahmad Yusuf, (2019) Pencapaian Target Leverage Melalui Speed of Adjusment Karakteristik Perusahaan. Peer Review PAK Jurnal Akurasi: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan.