Items where Subject is "Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Dasar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | N | T | Y
Number of items at this level: 13.

A

UNSPECIFIED (2018) HAKI hasil karya ilmiah : " Analisis Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Siswa pada Pembelajaran Matematika di MI Kota Cirebon". .

B

Bonardi, M. (2000) Maroon-eyed Tree Frogs in the Wild. Chinese Gamekeeping Journal, 17 (10). pp. 122-142.

N

Nurhayati, Eti (2016) Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini (Studi di Keluarga Lingkungan Pesantren Al-Ishlah Cirebon – Jawa Barat). [Experiment]

Nurhayati,Eti. Sertifikat HKI.Penelitian (2016) "Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini". .

Nurhayati,Eti. Sertifikat HKI.Penelitian (2015) "Penanaman Nilai-nilai Keislaman Bagi Anak Usia Dini(Studi Kasus Di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon)". .

Nurhayati,Eti and Felicia,Lisa.Sertifikat HKI Buku (2018) “Sosiodrama Berbasis Karakter: Panduan Pendidik PAUD”. .

Nurhayati, Eti and Felicia, Lisa (2019) Sosiodrama Berbasis Karakter:Panduan Pendidik PAUD. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-68-9

Nurhayati, Eti and Nurlaeli, Eli (2018) Cara Cepat dan Mudah Belajar Al-Qur'an : Modul untuk PAUD. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-69-6

Nurhayati,Eti and Nurlaeli,Eli. Sertifikat HKI Buku (2018) "Cara Cepat dan Mudah Belajar Al-Qur’an: Modul untuk PAUD". .

Nurhayati,Eti and Yulianti Nufus Baroroh. Sertifikat HKI.Buku (2018) “Matematika Awal Berbasis Tematik: Modul untuk PAUD”. .

Nurhayati, Eti and Yuliyanti Nufus Baroroh, (2018) Matematika Awal Berbasis Tematik :Modul Untuk Pendidikan Anak Usia Dini. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-70-2

T

Tohirin, Th (2018) Panduan Cara Mengakses E-Jurnal dan E-Books dengan Gale Ceange Learning. Pusat Perpustakaan IAIN SNJ, Cirebon.

Y

Yeti Nurizzati, YN (2014) Penempatan Strategis Mata Kuliah Statistika Pada Kurikulum IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Eduma : Mathematics Education Learning and Teaching, 3 (2). pp. 34-46. ISSN 20863918

This list was generated on Mon Jul 6 20:36:30 2020 WIB.