Items where Subject is "Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Dasar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | Y
Number of items at this level: 130.

A

A. Syathori, (2013) Model Madrasah Diniyah Awwaliyah Bagi Masyarakat Nelayan. Peer Review Buku.

Aceng Jaelani, and Moh.Masnun, (2019) The Implementation of School Based Management in Madrasah Ibtidaiyah. Peer Review PAK Jurnal Al-Ibtida : Jurnal Pendidikan Guru MI.

Aceng Jaelani, and Moh.Masnun, and Patimah, (2020) Implikasi keteladanan guru terhadap perilaku disiplin peserta didik: MI se- Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. Peer Review PAK Buku Monograf.

Aceng Jaelani, and Patimah, and Uci Sanusi, (2019) The Implementation of Principal Managerial Competence for the Primary School Student Discipline. Checker Similarity or Originality Jurnal Universal Journal of Educational Research, 7 (8). pp. 1832-1838.

Aceng Jaelani, and Patimah, and Uci Sanusi, and Ahmad Arifuddin, (2019) The Implementation of Principal Managerial Competence for the Primary School Student Discipline. Peer Review Jurnal Universal Journal of Educational Research, 7 (8). pp. 1832-1838.

Ade Iyus, Ade Iyus and Moh.Masnun, Moh.Masnun (2022) Staregi Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Mengimplementasikan Manajemen Berbasis Madrasah. Peer Review IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education.

UNSPECIFIED (2018) HAKI hasil karya ilmiah : " Analisis Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Siswa pada Pembelajaran Matematika di MI Kota Cirebon". .

Ahmad Arifuddin, AA and Moh.Masnun, and Tati Nurhayati, and Tamsik Udin, TU (2019) Implementastion of Principal Supervision as an Effort to Fulfill Teacher Administration at Islamic Eelementary School. Peer Review PAK Universal Journal of Educational Research.

Ahmad Yani, (2019) Kesulitan Membaca Permulaan pada Anak Usia Dini dalam Perspektif Analisis Reading Readiness. Mimbar Pendidikan : Jurnal Indonesia untuk Kajian Pendidikan, 4 (2). pp. 113-126. ISSN 2527-3868

Ahmad Yani, (2019) Kesulitan Membaca Permulaan pada Anak Usia Dini dalam Perspektif Analisis Reading Readiness. Peer Review PAK Jurnal Mimbar Pendidikan : Jurnal Indonesia untuk Kajian Pendidikan.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Kary Tulis Ilmiah. Ahmad Yani and Ery Khaeriyah (2019) Tracer Study Alumni Pendidikan Islam Anak Usia Dini Tahun 2017. 000133103.

Ahmad Yani, and Ery Khaeriyah, (2019) Tracer Study Alumni Pendidikan Islam Anak Usia Dini Tahun 2017. Peer Review PAK HAKI.

Ahmad Yani, and Ery Khaeriyah, and Maulidya Ulfah, (2017) Implementasi Islamic Parenting dalam Membentuk Karakter Anak Usia Dini di RA Att-Taqwa Kota Cirebon. AWLADY: Jurnal Pendidikan Anak, 3 (1). pp. 153-174. ISSN 2541-4658

Ahmad Yani, and Ery Khaeriyah, and Maulidya Ulfah, (2017) Implementasi Islamic Parenting dalam Membentuk Karakter Anak Usia Dini di RA Att-Taqwa Kota Cirebon. Peer Review PAK Jurnal AWLADY: Jurnal Pendidikan Anak.

Ahmad Yani, and Jazariyah, (2021) Penyelenggaraan PAUD Berbasis Karakter Kebhinekaan sebagai Upaya Pencegahan Radikalisme Sejak Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (1). pp. 1-13.

Ahmad Yani, and Jazariyah, (2021) Penyelenggaraan PAUD Berbasis Karakter Kebhinekaan sebagai Upaya Pencegahan Radikalisme Sejak Dini. Peer Review PAK Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini.

Ahmad Yani, and Jazariyah, (2019) Peran Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Mencegah Radikalisme. LP2M, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon. ISBN 978-623-94414-7-0

Ahmad Yani, and Jazariyah, (2019) Peran Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Mencegah Radikalisme. Peer Review PAK Buku.

Akhmad Busyaeri, and Tamsik Udin, TU and Aen Zaenudin, (2016) Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Mapel IPA Di MIN Kroya Cirebon. Peer Review PAK Jurnal Al-Ibtida : Jurnal Pendidikan Guru MI.

Ayu Vinlandari Wahyudi, (2020) SK Penilai Sejawat Karya Ilmiah Dosen. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Ayu Vinlandari Wahyudi, and Indra Gunawan, (2020) Olah Tubuh dan Olah Rasa dalam Pembelajaran Seni Tari Terhadap Pengembangan Karakter. Peer Review JPKS :Jurnal Pendidikan dan Kajian Seni.

B

Bonardi, M. (2000) Maroon-eyed Tree Frogs in the Wild. Chinese Gamekeeping Journal, 17 (10). pp. 122-142.

D

Dadan Setiawan, (2022) Dampak Model Project based Learning Terhadap Kemampuan Menulis Teks Eksplanasi Siswa Sekolah Dasar. Dampak Model Project based Learning Terhadap Kemampuan Menulis Teks Eksplanasi Siswa Sekolah Dasar, 7 (2). pp. 129-136. ISSN 2541-6855

Dewi Asri Wulandari, and Saifuddin, Saifuddin and Jajang Aisyul Muzakki, JAM (2018) Implementasi Pendekatan Metode Montessori Dalam Membentuk Karakter Mandiri Pada Anak Usia Dini. Peer Review PAK Jurnal Awlady:Jurnal Pendidikan Anak.

Durtam, Durtam (2022) Implementasi Model Pembelajaran Bahasa Arab Dalam Upaya Meningkatkan Penguasaan Mufrodat Berbasis Tema Pada Anak Usia Dini. Peer Review PAK Jurnal.

Durtam, Durtam (2022) Implementasi Model Pembelajaran Bahasa Arab Dalam Upaya Meningkatkan Penguasaan Mufrodat Berbasis Tema Pada Anak Usia Dini. Peer Review PAK Jurnal.

E

Eti Nurhayati, (2020) Literasi Al-Quran untuk Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2019) Literasi Awal Al-Qur'an untuk Anak Usia Dini dengan Teknik Reading Aloud. Jurnal Ilmiah AWLADY: Jurnal Pendidikan Anak, 5 (1). pp. 113-125. ISSN 2528-7427

Eti Nurhayati, (2019) Literasi Awal Al-Qur'an untuk Anak Usia Dini dengan Teknik Reading Aloud. Peer Review Jurnal Awlady.

Eti Nurhayati, (2015) Memahami Tumbuh Kembang Anak Usia Dini:Perspektif Psikologi Perkembangan. Peer Review Jurnal Awlady.

Eti Nurhayati, (2017) Menciptakan Home Literacy bagi Anak Usia Dini di Era Digital. Peer Review Jurnal.

Eti Nurhayati, (2017) Mengoptimalkan Potensi Anak Usia Dini dalam Internalisasi Nilai-Nilai Agama. In: Conference Proceeding ICETS 2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jambi, Jambi, pp. 59-70. ISBN 978-602-71682-1-3

Eti Nurhayati, (2017) Mengoptimalkan Potensi Anak Usia Dini dalam Internalisasi Nilai-Nilai Agama. In: Conference Proceeding ICETS 2016. Checker Similarity or Originality Prosiding.

Eti Nurhayati, (2017) Mengoptimalkan Potensi Anak Usia Dini dalam Internalisasi Nilai-Nilai Agama. Peer Review Prosiding.

Eti Nurhayati, (2016) Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini (Studi di Keluarga Lingkungan Pesantren Al-Ishlah Cirebon – Jawa Barat). Project Report. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini (Studi di Keluarga Lingkungan Pesantren Al-Ishlah Cirebon – Jawa Barat). Peer Review HAKI Penelitian.

Kementeriah Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HKI Penelitian.Eti Nurhayati. (2016) "Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini". 000180320.

Eti Nurhayati, (2020) Model Parenting untuk Membentuk Karakter Islami Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2017) Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak). Peer Review Prosiding.

Eti Nurhayati, (2017) Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak). In: Annual Conference on Isiamic Early ChildhoodEducation {ACIECE II) : "Pembelajaran Al-Qur'anuntuk Anak Usia Dini". Study Program of Islamic Education for Early Childhood Faculty of Tarbiyah and Teaching Science State Islamic University Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 09-22 ISSN: 2548-4516.

Eti Nurhayati, (2017) Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak). In: Annual Conference on Isiamic Early ChildhoodEducation {ACIECE II). Checker Similarity or Originality Prosiding.

Eti Nurhayati, (2020) Penanaman Nilai-Nilai Keislaman Bagi Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) Penanaman Nilai-Nilai Keislaman Bagi Anak Usia Dini. Peer Review Jurnal Awlady.

Kementeriah Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HKI Penelitian.Eti Nurhayati. (2015) "Penanaman Nilai-nilai Keislaman Bagi Anak Usia Dini(Studi Kasus Di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon)". 000179563.

Eti Nurhayati, (2015) Penanaman Nilai-nilai Keislaman bagi Anak Usia Dini (Studi Kasus di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon). Project Report. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) Penanaman Nilai-nilai Keislaman bagi Anak Usia Dini (Studi Kasus di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon). Awlady: Jurnal Pendidikan Anak,, 2 (2). pp. 1-22. ISSN 2528-7427

Eti Nurhayati, (2015) Penanaman Nilai-nilai Keislaman bagi Anak Usia Dini (Studi Kasus di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon). Peer Review HAKI Penelitian.

Eti Nurhayati, (2020) Pendidikan Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2020) Pendidikan Sekolah Dasar : Perspektif Psikologi Pendidikan. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2020) Peranan Pola Asuh Orang Tua dalam Pendidikan Anak di Era Globalisasi. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, and Eli Nurlaeli, (2019) Cara Cepat dan Mudah Belajar Al-Qur'an : Modul untuk PAUD. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-69-6

Eti Nurhayati, and Eli Nurlaeli, (2019) Cara Cepat dan Mudah Belajar Al-Qur'an : Modul untuk PAUD. Peer Review Buku.

Eti Nurhayati, and Lisa Felicia, (2019) Sosiodrama Berbasis Karakter:Panduan Pendidik PAUD. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-68-9

Eti Nurhayati, and Lisa Felicia, (2019) Sosiodrama Berbasis Karakter:Panduan Pendidik PAUD. Peer Review Buku.

Eti Nurhayati, and Yulianti Nufus Baroroh, (2019) Modul untuk Pendidikan Anak Usia Dini : Matematika Awal Berbasis Tematik. Peer Review Buku.

Eti Nurhayati, and Yuliyanti Nufus Baroroh, (2019) Modul Untuk Pendidikan Anak Usia Dini: Matematika Awal Berbasis Tematik. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-70-2

F

Farihin, (2022) A Traditional Game-Based Parenting Model as a Cultural-Inheritance Medium in Early Childhood Education. Peer Review PAK International Journal of Learning, Teaching and Educational Research.

G

Galuh Maya Ardwiyanti, and Iwan, and Darrotul Jannah, (2021) UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN HAFALAN AL-QUR’AN SISWA DALAM PROGRAM TAHFIDZ AL-QUR’AN PADA MASA PANDEMI COVID-19 Di MTs ASSALAFIYAH SITANGGAL KABUPATEN BREBES. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 12 (2). ISSN 2528-2476

Ghina Junaenah, and Patimah, and Idah Faridah Laily, (2020) Implementasi Ekstrakurikuler Prakarya terhadap Kreativitas Siswa Madrasah Ibtidaiyah. UNIEDU: Universal Journal of Educational Research, 1 (2). pp. 168-179. ISSN 2721-9151

Ghina Junaenah, and Patimah, and Idah Faridah Laily, (2020) Implementasi Ekstrakurikuler Prakarya terhadap Kreativitas Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Peer Review Jurnal UNIEDU: Universal Journal of Educational Research, 1 (2). pp. 168-179. ISSN 2721-9151.

Ghina Junaenah, and Patimah, and Idah Faridah Laily, (2020) Implementasi Ekstrakurikuler Prakarya terhadap Kreativitas Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Checker Similarity or Originality UNIEDU: Universal Journal of Educational Research, 1 (2). pp. 168-179. ISSN 2721-9151.

H

HAKI (2022) Media Arabic Vocabullary. 000372820.

Hartono, and Tamsik Udin, TU and Onwardono Rit Riyanto, (2021) Improving the Quality of Islamic Elementary School through the Moral Leadership of the Principal. Peer Review PAK Jurnal Al-Ibtida : Jurnal Pendidikan Guru MI.

Heru Mudiyanto, and Tamsik Udin, TU (2019) Pengaruh Pola Asuh Demokratis Orang Tua terhadap Kecerdasan Emosional Siswa Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah. Peer Review PAK IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education.

I

Idah Faridah Laily, and Patimah, and Roisah Turrokhmah, (2017) Pengaruh Metode Mendongeng pada Proses Apersepsi Terhadap Pembentukan Karakter Siswa di MI PUI Wirakanan Kabupaten Indramayu. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 4 (2). ISSN 2527-7227

Idah Faridah Laily, and Patimah, and Roisah Turrokhmah, (2017) Pengaruh Metode Mendongeng pada Proses Apersepsi Terhadap Pembentukan Karakter Siswa di MI PUI Wirakanan Kabupaten Indramayu. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 4 (2). ISSN 2527-7227.

Idah Faridah Laily, and Patimah, and Roisah Turrokhmah, (2017) Pengaruh Metode Mendongeng pada Proses Apersepsi Terhadap Pembentukan Karakter Siswa di MI PUI Wirakanan Kabupaten Indramayu. Checker Similarity or Originality Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 4 (2). ISSN 2527-7227.

Ide Yus, and Moh.Masnun, (2019) Staregi Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Mengimplementasikan Manajemen Berbasis Madrasah. Peer Review PAK Jurnal IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education.

Iim Mukhodimah, (2022) PERAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANAK MEMBACA AL-QUR’AN PADA SISWA TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN (TPQ) AL-WAHDAH DI DESA DEPOK KECAMATAN DEPOK KABUPATEN CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon S1 PMI.

J

Jazariyah, (2020) Modul Parenting. [Teaching Resource]

Jazariyah, (2020) Modul Praktikum Sains dan Matematika AUD. [Teaching Resource]

Jazariyah, and Durtam, Durtam (2019) Pendampingan Pembuatan Alat Permainan Edukatif (APE) Pengenalan Literasi Untuk anak Usia Dini. Peer Review PAK Jurnal.

L

Lia Pratiwi, and Tati Nurhayati, and Patimah, (2020) The Effect of Independence Education in Islamic Boarding School on the Development of Emotional Intelligence of Elementary School Students. Checker Similarity or Originality Jurnal Al-Ibtida, 7 (1). pp. 85-99. ISSN 2527-7227.

Lia Pratiwi, and Tati Nurhayati, and Patimah, and Nur Atikoh, (2020) The Effect of Independence Education in Islamic Boarding School on the Development of Emotional Intelligence of Elementary School Students. Peer Review Jurnal Al-Ibtida, 7 (1). pp. 85-99. ISSN 2527-7227.

Libri Rizka Puri Windarta, Libri Rizka Puri Windarta (2021) Supervisi Akademik Internal Guru TK Pendekatan Kolaboratif. WISDOM Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 02. ISSN 2723-5491

Luthfiyah Triyani, and Tamsik Udin, TU (2019) Pengaruh Pola Asuh Demokratis Orang Tua terhadap Kecerdasan Emosional Siswa Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah. Peer Review PAK IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education.

M

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Maman Rusman dan Dwi Anita Alfiani (2019) Model Pembelajaran Gramatika untuk meningkatkan Kemampuan Membaca (Di Pondok Salafiyah Kempek Kabupaten Cirebon dan di Pondok Pesantren Modern Manarussalam Kota Cirebon). 000134454.

Maulidya Ulfah, and Ahmad Yani, and Agnes Nadiah Nurfauziah, (2020) Pengembangan Puzzle Book untuk Membentuk Perilaku Hidup Bersih dan Sehat pada Anak 5-6 Tahun. Peer Review PAK Indonesian Journal of Islamic Early Childhood Education.

Maulidya Ulfah, and Ayu Luharnarky, and Saifuddin, Saifuddin (2019) Evaluasi Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran Matematika Permulaan di TK Negeri Pembina Cirebon. Peer Review PAK Jurnal Awlady:Jurnal Pendidikan Anak.

Maulidya Ulfah, and Durtam, Durtam and Imas Maesaroh, (2019) Pengenalan Mufrodat Bahasa Arab Melalui Permainana Ular Tangga pada Anak Usia Dini. Peer Review PAK Jurnal.

Maulidya Ulfah, and Eti Nurhayati, and Hindun Abyati, (2019) Pengembangan Media Box of Number Berbasis Tematik untuk Pembelajaran Matematika Permulaan Anak Usia 4-5 Tahun. Al-Athfal Jurnal Pendidikan Anak, 5 (2). pp. 151-168. ISSN 2477-4715

Maulidya Ulfah, and Eti Nurhayati, and Hindun Abyati, (2019) Pengembangan Media Box of Number Berbasis Tematik untuk Pembelajaran Matematika Permulaan Anak Usia 4-5 Tahun. Peer Review Jurnal Al-Athfal.

Mely Nurmayanti, (2021) EFEKTIVITAS PEMBIASAAN SHALAT DUHA DI ERA PANDEMI DALAM PEMBENTUKAN KEDISIPLINAN SISWA MI NEGERI KOTA CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati.

Mila Sabartiningsih, Mila Sabartiningsih and Jajang Aisyul Muzakki, JAM and Durtam, Durtam (2022) Implementasi Pemberian Reward dan Punishment dalam Membentuk Karakter Disiplin Anak Usia Dini. Peer Review Karya Ilmiah Awlady: Jurnal Pendidikan Anak.

Mila Sabartiningsih, Mila Sabartiningsih and Jajang Aisyul Muzakki, JAM and Durtam, Durtam (2018) Implementasi Pemberian Reward dan Punishment dalam Membentuk Karakter Disiplin Anak Usia Dini. Peer Review PAK Jurnal.

Misbah Binasdevi, (2021) HUBUNGAN KEGIATAN LITERASI SEKOLAH DAN MOTIVASI BELAJAR MELALUI MEDIASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA PENDIDIKAN DASAR. Mubtadi: Jurnal Pendidikan Ibtidaiyah, 3 (1). pp. 70-82. ISSN e-ISSN: 2720-8850

Moh.Masnun, and Agus Suprihatin, (2019) Peningkatan Kreativitas Berbahasa Melalui Metode Bercerita Dengan Media Gambar Pada Kelompok A di TK IT Harapan Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Peer Review PAK Jurnal Awlady:Jurnal Pendidikan Anak.

Moh.Masnun, and Syibli Maufur, and Ahmad Arifuddin, AA (2018) Respon Stakeholders Terhadap Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Jurusan PGMI IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Peer Review PAK Jurnal Al-Ibtida : Jurnal Pendidikan Guru MI.

N

Nia Lestari, and Tati Nurhayati, and Tamsik Udin, TU (2020) Kerja sama Guru dan Orang Tua Dalam Mengembangkan Perilaku Prososial Siswa Kelas IV MI Nurullah Kabupaten Cirebon. Peer Review PAK UNIEDU: Universal Journal of Educational Research.

Nur Laila, and Maulidya Ulfah, and Ahmad Yani, (2018) Peran Guru dalam Menstimulasi Kemampuan Menggambar pada Anak Usia Dini di Raudhatul Athfal Kuningan Jawa Barat. Peer Review PAK Journal of Studies in Early Childhood Education.

P

Patimah, (2015) Efektifitas Metode Pembelajaran Dongeng dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak pada Jenjang Usia Sekolah Dasar. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (2). pp. 1-19. ISSN 2527-7227

Patimah, (2015) Efektifitas Metode Pembelajaran Dongeng dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak pada Jenjang Usia Sekolah Dasar. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (2). pp. 1-19. ISSN 2527-7227.

Patimah, (2015) Efektifitas Metode Pembelajaran Dongeng dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak pada Jenjang Usia Sekolah Dasar. Checker Similarity or Originality Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (2). pp. 1-19. ISSN 2527-7227.

Patimah, (2015) Integrasi Pendidikan Moral dan Pengembangan Kemampuan Kognitif Anak pada Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Awlady: Jurnal Pendidikan Anak, 1 (2). pp. 1-16. ISSN 2528-7427

Patimah, (2015) Integrasi Pendidikan Moral dan Pengembangan Kemampuan Kognitif Anak pada Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Peer Review Jurnal Awlady: Jurnal Pendidikan Anak, 1 (2). pp. 1-16. ISSN 2528-7427.

Patimah, (2015) Integrasi Pendidikan Moral dan Pengembangan Kemampuan Kognitif Anak pada Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Checker Similarity or Originality Awlady: Jurnal Pendidikan Anak, 1 (2). pp. 1-16. ISSN 2528-7427.

Patimah, (2015) Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (1). ISSN : 2527-7227

Patimah, (2015) Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (1). ISSN : 2527-7227.

Patimah, (2015) Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah. Checker Similarity or Originality Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (1). ISSN : 2527-7227.

Patimah, (2016) Pendidikan dalam Pengembangan Kurikulum. Peer Review Jurnal al-Ibtida :Jurnal Pendidikan Guru MI, 3 (1).ISSN:2527-7227.

Patimah, and Faisal Abdullah, (2018) Pengaruh Penerapan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Membaca Intensif pada Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa SD Negeri Sunyaragi 1 Kota Cirebon. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 5 (1). ISSN 2527-7227

Patimah, and Faisal Abdullah, (2018) Pengaruh Penerapan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Membaca Intensif pada Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa SD Negeri Sunyaragi 1 Kota Cirebon. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 5 (1). ISSN 2527-7227.

Patimah, and Faisal Abdullah, (2018) Pengaruh Penerapan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Membaca Intensif pada Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa SD Negeri Sunyaragi 1 Kota Cirebon. Checker Similarity or Originality Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 5 (1). ISSN 2527-7227.

Patimah, and Mela Dewi Citra, (2020) Pengaruh Lingkungan Madrasah Satu Kompleks terhadap Perilaku Sopan Santun Siswa di MI Al Hidayah Guppi Kota Cirebon. IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education, 2 (1). pp. 1-14. ISSN 2716-5116

Patimah, and Minhatul Jannah, (2019) Pengaruh Kreativitas Mengajar Guru Terhadap Motivasi Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Pada Mata Pelajaran Matematika. IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education, 1 (1). ISSN 2716-5116

Patimah, and Minhatul Jannah, (2019) Pengaruh Kreativitas Mengajar Guru Terhadap Motivasi Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Pada Mata Pelajaran Matematika. Peer Review Jurnal IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education, 1 (1). ISSN 2716-5116.

Patimah, and Minhatul Jannah, (2019) Pengaruh Kreativitas Mengajar Guru Terhadap Motivasi Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Pada Mata Pelajaran Matematika. Checker Similarity or Originality Jurnal IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education, 1 (1). ISSN 2716-5116.

Patimah, and Yaya Kiswaya, (2019) The Influence of Television Watching Intensity on The Students’ Learning Interest. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 6 (1). ISSN 2527-7227

Patimah, and Yaya Kiswaya, (2019) The Influence of Television Watching Intensity on The Students’ Learning Interest. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 6 (1). ISSN 2527-7227.

Putri Eka Faida, and Tamsik Udin, TU (2020) Pengaruh metode eksplorasi seni menggambar terhadap kreativitas siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah. Peer Review PAK UNIEDU: Universal Journal of Educational Research.

R

Rachil Raichana, and Tamsik Udin, TU and Moh.Masnun, (2022) Pembelajaran Aktif , Kreatif dan Menyenangkan untuk Anak Usia Sekolah Dasar. Peer Review PAK Buku.

Rachil Raichana, and Tamsik Udin, TU and Moh.Masnun, (2022) Pembelajaran Aktif , Kreatif dan Menyenangkan untuk Anak Usia Sekolah Dasar. Peer Review PAK Buku.

Rohmawan, and Hasan Saefuloh, and Durtam, Durtam (2021) Pengembangan Progam Muhadatsah Usbu’iyyah di Pondok Pesantren As-Sakienah Sliyeg Indramayu. Peer Review PAK Jurnal.

S

Saifuddin, Saifuddin (2018) Implementasi Literasi Al-Qur’an pada Anak Usia Dini: (Studi Kasus Pengguna Metode Qiraati di Kabupaten Cirebon). Peer Review PAK Prosiding.

Saifuddin, Saifuddin (2017) Media Pembelajaran PAUD:Grafik Balok. Peer Review PAK HAKI.

Saifuddin, Saifuddin and Isnin Agustin Amalia, (2018) Pengelolaan Pembelajaran Alqur’an di RA (studi kasus Pengguna Metode Qiraati). Peer Review PAK Jurnal Awlady:Jurnal Pendidikan Anak.

Saifuddin, Saifuddin and Siti Maryam Munjiat, and Imam Sibaweh, (2021) Manajemen Parenting Berbasis Budaya Lokal Cirebon. Peer Review PAK Jurnal Awlady:Jurnal Pendidikan Anak.

Sigit Purnama, and Rina Roudhotul Jannah, and Jazariyah, and Amin Sabi'ati, (2020) Desain Interior dan Eksterior Pendidikan Anak Usia Dini. Pustaka Egaliter, Yogyakarta. ISBN 978-623-92918-0-8

Siti Maryam Munjiat, and Anis Syaefunisa, (2020) Menumbuhkan Minat Siswa SD Terhadap Mata Pelajaran Matematika Di SDN 01 Ciduwet Kabupaten Brebes. dimasejati :Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2 (1). ISSN 2716-3377

Suci Ramdaeni, (2021) MENGGUNAKAN PERSPEKTIF POST- DEVELOPMENTALISME: BERNYANYI DI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI. Equalita: Jurnal Studi Gender dan Anak, 3 (1). pp. 66-75. ISSN E ISSN : 2775-6327

Sumanta, (2020) Efektivitas Program Tahfidz Al-Qur’an dalam Memperkuat Karakter Disiplin Belajar Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah GUPPI Kota Cirebon. Peer Review PAK Al-Tarbawi Al-Haditsah: Jurnal Pendidikan Agama Islam.

Suteja, and Saifuddin, Saifuddin and Farihin, and Aris, AS and Widodo Winarso, (2022) A Traditional Game-Based Parenting Model as a Cultural-Inheritance Medium in Early Childhood Education. Peer Review PAK International Journal of Learning, Teaching and Educational Research.

T

Tamsik Udin, TU (2015) Jejak Alumni Jurusan PGMI IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan Respon Pengguna (Stakeholder) Terhadap Kompetensi dan Kinerjanya. Peer Review PAK Jurnal Al-Ibtida : Jurnal Pendidikan Guru MI.

Tamsik Udin, TU (2022) Pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK):Proses Pembelajaran TIK di MI-SD. Peer Review PAK Buku.

Tamsik Udin, TU and Sibli Maufur, and Onwardono Rit Riyanto, (2022) Student’s Self‐Efficacy and Perceptions of Online Learning on the Use Learning Management System. Peer Review PAK Journal of Education Technology.

Tohirin, (2018) Panduan Cara Mengakses E-Jurnal dan E-Books dengan Gale Ceange Learning. Pusat Perpustakaan IAIN SNJ, Cirebon.

Y

Yayu Mega Purnamasari, and Ayu Rissa Atika, (2022) FOLKLOR SUNDA UNTUK PENINGKATAN KARAKTER PEDULI SOSIAL ANAK USIA 5-6 TA HUN. CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 5 (3). pp. 300-308. ISSN 2614-4107

Yeti Nurizzati, YN (2014) Penempatan Strategis Mata Kuliah Statistika Pada Kurikulum IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Eduma : Mathematics Education Learning and Teaching, 3 (2). pp. 34-46. ISSN 20863918

Yunita Dwi Jayanti, (2020) Tari Kreatif Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Siswa. Jurnal Equalita: Studi Gander dan Anak, 2 (2). ISSN 2745-6641

Yunita Dwi Jayanti, (2020) Tari Kreatif Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Siswa. Peer Review Jurnal Equalita: Studi Gander dan Anak, Cirebon.

This list was generated on Wed Nov 30 03:54:07 2022 WIB.