Items where Subject is "Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Dasar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | G | I | L | M | P | S | T | Y
Number of items at this level: 82.

A

A. Syathori, (2013) Model Madrasah Diniyah Awwaliyah Bagi Masyarakat Nelayan. Peer Review Buku.

Aceng Jaelani, and Patimah, and Uci Sanusi, (2019) The Implementation of Principal Managerial Competence for the Primary School Student Discipline. Checker Similarity or Originality Jurnal Universal Journal of Educational Research, 7 (8). pp. 1832-1838.

Aceng Jaelani, and Patimah, and Uci Sanusi, and Ahmad Arifuddin, (2019) The Implementation of Principal Managerial Competence for the Primary School Student Discipline. Peer Review Jurnal Universal Journal of Educational Research, 7 (8). pp. 1832-1838.

UNSPECIFIED (2018) HAKI hasil karya ilmiah : " Analisis Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Siswa pada Pembelajaran Matematika di MI Kota Cirebon". .

Ahmad Yani, (2019) Kesulitan Membaca Permulaan pada Anak Usia Dini dalam Perspektif Analisis Reading Readiness. Mimbar Pendidikan : Jurnal Indonesia untuk Kajian Pendidikan, 4 (2). pp. 113-126. ISSN 2527-3868

Ahmad Yani, (2019) Kesulitan Membaca Permulaan pada Anak Usia Dini dalam Perspektif Analisis Reading Readiness. Peer Review PAK Jurnal Mimbar Pendidikan : Jurnal Indonesia untuk Kajian Pendidikan.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Kary Tulis Ilmiah. Ahmad Yani and Ery Khaeriyah (2019) Tracer Study Alumni Pendidikan Islam Anak Usia Dini Tahun 2017. 000133103.

Ahmad Yani, and Ery Khaeriyah, and Maulidya Ulfah, (2017) Implementasi Islamic Parenting dalam Membentuk Karakter Anak Usia Dini di RA Att-Taqwa Kota Cirebon. AWLADY: Jurnal Pendidikan Anak, 3 (1). pp. 153-174. ISSN 2541-4658

Ahmad Yani, and Ery Khaeriyah, and Maulidya Ulfah, (2017) Implementasi Islamic Parenting dalam Membentuk Karakter Anak Usia Dini di RA Att-Taqwa Kota Cirebon. Peer Review PAK Jurnal AWLADY: Jurnal Pendidikan Anak.

Ahmad Yani, and Jazariyah, (2021) Penyelenggaraan PAUD Berbasis Karakter Kebhinekaan sebagai Upaya Pencegahan Radikalisme Sejak Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (1). pp. 1-13.

Ahmad Yani, and Jazariyah, (2021) Penyelenggaraan PAUD Berbasis Karakter Kebhinekaan sebagai Upaya Pencegahan Radikalisme Sejak Dini. Peer Review PAK Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini.

Ahmad Yani, and Jazariyah, (2019) Peran Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Mencegah Radikalisme. LP2M, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon. ISBN 978-623-94414-7-0

Ayu Vinlandari Wahyudi, (2020) SK Penilai Sejawat Karya Ilmiah Dosen. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Ayu Vinlandari Wahyudi, and Indra Gunawan, (2020) Olah Tubuh dan Olah Rasa dalam Pembelajaran Seni Tari Terhadap Pengembangan Karakter. Peer Review JPKS :Jurnal Pendidikan dan Kajian Seni.

B

Bonardi, M. (2000) Maroon-eyed Tree Frogs in the Wild. Chinese Gamekeeping Journal, 17 (10). pp. 122-142.

E

Eti Nurhayati, (2020) Literasi Al-Quran untuk Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2019) Literasi Awal Al-Qur'an untuk Anak Usia Dini dengan Teknik Reading Aloud. Jurnal Ilmiah AWLADY: Jurnal Pendidikan Anak, 5 (1). pp. 113-125. ISSN 2528-7427

Eti Nurhayati, (2019) Literasi Awal Al-Qur'an untuk Anak Usia Dini dengan Teknik Reading Aloud. Peer Review Jurnal Awlady.

Eti Nurhayati, (2015) Memahami Tumbuh Kembang Anak Usia Dini:Perspektif Psikologi Perkembangan. Peer Review Jurnal Awlady.

Eti Nurhayati, (2017) Menciptakan Home Literacy bagi Anak Usia Dini di Era Digital. Peer Review Jurnal.

Eti Nurhayati, (2017) Mengoptimalkan Potensi Anak Usia Dini dalam Internalisasi Nilai-Nilai Agama. In: Conference Proceeding ICETS 2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jambi, Jambi, pp. 59-70. ISBN 978-602-71682-1-3

Eti Nurhayati, (2017) Mengoptimalkan Potensi Anak Usia Dini dalam Internalisasi Nilai-Nilai Agama. In: Conference Proceeding ICETS 2016. Checker Similarity or Originality Prosiding.

Eti Nurhayati, (2017) Mengoptimalkan Potensi Anak Usia Dini dalam Internalisasi Nilai-Nilai Agama. Peer Review Prosiding.

Eti Nurhayati, (2016) Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini (Studi di Keluarga Lingkungan Pesantren Al-Ishlah Cirebon – Jawa Barat). Project Report. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini (Studi di Keluarga Lingkungan Pesantren Al-Ishlah Cirebon – Jawa Barat). Peer Review HAKI Penelitian.

Kementeriah Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HKI Penelitian.Eti Nurhayati. (2016) "Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini". 000180320.

Eti Nurhayati, (2020) Model Parenting untuk Membentuk Karakter Islami Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2017) Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak). Peer Review Prosiding.

Eti Nurhayati, (2017) Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak). In: Annual Conference on Isiamic Early ChildhoodEducation {ACIECE II) : "Pembelajaran Al-Qur'anuntuk Anak Usia Dini". Study Program of Islamic Education for Early Childhood Faculty of Tarbiyah and Teaching Science State Islamic University Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 09-22 ISSN: 2548-4516.

Eti Nurhayati, (2017) Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak). In: Annual Conference on Isiamic Early ChildhoodEducation {ACIECE II). Checker Similarity or Originality Prosiding.

Eti Nurhayati, (2020) Penanaman Nilai-Nilai Keislaman Bagi Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) Penanaman Nilai-Nilai Keislaman Bagi Anak Usia Dini. Peer Review Jurnal Awlady.

Kementeriah Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HKI Penelitian.Eti Nurhayati. (2015) "Penanaman Nilai-nilai Keislaman Bagi Anak Usia Dini(Studi Kasus Di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon)". 000179563.

Eti Nurhayati, (2015) Penanaman Nilai-nilai Keislaman bagi Anak Usia Dini (Studi Kasus di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon). Project Report. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) Penanaman Nilai-nilai Keislaman bagi Anak Usia Dini (Studi Kasus di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon). Awlady: Jurnal Pendidikan Anak,, 2 (2). pp. 1-22. ISSN 2528-7427

Eti Nurhayati, (2015) Penanaman Nilai-nilai Keislaman bagi Anak Usia Dini (Studi Kasus di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon). Peer Review HAKI Penelitian.

Eti Nurhayati, (2020) Pendidikan Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2020) Pendidikan Sekolah Dasar : Perspektif Psikologi Pendidikan. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2020) Peranan Pola Asuh Orang Tua dalam Pendidikan Anak di Era Globalisasi. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, and Eli Nurlaeli, (2019) Cara Cepat dan Mudah Belajar Al-Qur'an : Modul untuk PAUD. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-69-6

Eti Nurhayati, and Eli Nurlaeli, (2019) Cara Cepat dan Mudah Belajar Al-Qur'an : Modul untuk PAUD. Peer Review Buku.

Eti Nurhayati, and Lisa Felicia, (2019) Sosiodrama Berbasis Karakter:Panduan Pendidik PAUD. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-68-9

Eti Nurhayati, and Lisa Felicia, (2019) Sosiodrama Berbasis Karakter:Panduan Pendidik PAUD. Peer Review Buku.

Eti Nurhayati, and Yulianti Nufus Baroroh, (2019) Modul untuk Pendidikan Anak Usia Dini : Matematika Awal Berbasis Tematik. Peer Review Buku.

Eti Nurhayati, and Yuliyanti Nufus Baroroh, (2019) Modul Untuk Pendidikan Anak Usia Dini: Matematika Awal Berbasis Tematik. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-70-2

G

Galuh Maya Ardwiyanti, and Iwan, and Darrotul Jannah, (2021) UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN HAFALAN AL-QUR’AN SISWA DALAM PROGRAM TAHFIDZ AL-QUR’AN PADA MASA PANDEMI COVID-19 Di MTs ASSALAFIYAH SITANGGAL KABUPATEN BREBES. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 12 (2). ISSN 2528-2476

Ghina Junaenah, and Patimah, and Idah Faridah Laily, (2020) Implementasi Ekstrakurikuler Prakarya terhadap Kreativitas Siswa Madrasah Ibtidaiyah. UNIEDU: Universal Journal of Educational Research, 1 (2). pp. 168-179. ISSN 2721-9151

Ghina Junaenah, and Patimah, and Idah Faridah Laily, (2020) Implementasi Ekstrakurikuler Prakarya terhadap Kreativitas Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Peer Review Jurnal UNIEDU: Universal Journal of Educational Research, 1 (2). pp. 168-179. ISSN 2721-9151.

Ghina Junaenah, and Patimah, and Idah Faridah Laily, (2020) Implementasi Ekstrakurikuler Prakarya terhadap Kreativitas Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Checker Similarity or Originality UNIEDU: Universal Journal of Educational Research, 1 (2). pp. 168-179. ISSN 2721-9151.

I

Idah Faridah Laily, and Patimah, and Roisah Turrokhmah, (2017) Pengaruh Metode Mendongeng pada Proses Apersepsi Terhadap Pembentukan Karakter Siswa di MI PUI Wirakanan Kabupaten Indramayu. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 4 (2). ISSN 2527-7227

Idah Faridah Laily, and Patimah, and Roisah Turrokhmah, (2017) Pengaruh Metode Mendongeng pada Proses Apersepsi Terhadap Pembentukan Karakter Siswa di MI PUI Wirakanan Kabupaten Indramayu. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 4 (2). ISSN 2527-7227.

Idah Faridah Laily, and Patimah, and Roisah Turrokhmah, (2017) Pengaruh Metode Mendongeng pada Proses Apersepsi Terhadap Pembentukan Karakter Siswa di MI PUI Wirakanan Kabupaten Indramayu. Checker Similarity or Originality Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 4 (2). ISSN 2527-7227.

L

Lia Pratiwi, and Tati Nurhayati, and Patimah, (2020) The Effect of Independence Education in Islamic Boarding School on the Development of Emotional Intelligence of Elementary School Students. Checker Similarity or Originality Jurnal Al-Ibtida, 7 (1). pp. 85-99. ISSN 2527-7227.

Lia Pratiwi, and Tati Nurhayati, and Patimah, and Nur Atikoh, (2020) The Effect of Independence Education in Islamic Boarding School on the Development of Emotional Intelligence of Elementary School Students. Peer Review Jurnal Al-Ibtida, 7 (1). pp. 85-99. ISSN 2527-7227.

M

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Maman Rusman dan Dwi Anita Alfiani (2019) Model Pembelajaran Gramatika untuk meningkatkan Kemampuan Membaca (Di Pondok Salafiyah Kempek Kabupaten Cirebon dan di Pondok Pesantren Modern Manarussalam Kota Cirebon). 000134454.

Maulidya Ulfah, and Eti Nurhayati, and Hindun Abyati, (2019) Pengembangan Media Box of Number Berbasis Tematik untuk Pembelajaran Matematika Permulaan Anak Usia 4-5 Tahun. Al-Athfal Jurnal Pendidikan Anak, 5 (2). pp. 151-168. ISSN 2477-4715

Maulidya Ulfah, and Eti Nurhayati, and Hindun Abyati, (2019) Pengembangan Media Box of Number Berbasis Tematik untuk Pembelajaran Matematika Permulaan Anak Usia 4-5 Tahun. Peer Review Jurnal Al-Athfal.

Mely Nurmayanti, (2021) EFEKTIVITAS PEMBIASAAN SHALAT DUHA DI ERA PANDEMI DALAM PEMBENTUKAN KEDISIPLINAN SISWA MI NEGERI KOTA CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati.

P

Patimah, (2015) Efektifitas Metode Pembelajaran Dongeng dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak pada Jenjang Usia Sekolah Dasar. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (2). pp. 1-19. ISSN 2527-7227

Patimah, (2015) Efektifitas Metode Pembelajaran Dongeng dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak pada Jenjang Usia Sekolah Dasar. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (2). pp. 1-19. ISSN 2527-7227.

Patimah, (2015) Efektifitas Metode Pembelajaran Dongeng dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak pada Jenjang Usia Sekolah Dasar. Checker Similarity or Originality Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (2). pp. 1-19. ISSN 2527-7227.

Patimah, (2015) Integrasi Pendidikan Moral dan Pengembangan Kemampuan Kognitif Anak pada Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Awlady: Jurnal Pendidikan Anak, 1 (2). pp. 1-16. ISSN 2528-7427

Patimah, (2015) Integrasi Pendidikan Moral dan Pengembangan Kemampuan Kognitif Anak pada Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Peer Review Jurnal Awlady: Jurnal Pendidikan Anak, 1 (2). pp. 1-16. ISSN 2528-7427.

Patimah, (2015) Integrasi Pendidikan Moral dan Pengembangan Kemampuan Kognitif Anak pada Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Checker Similarity or Originality Awlady: Jurnal Pendidikan Anak, 1 (2). pp. 1-16. ISSN 2528-7427.

Patimah, (2015) Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (1). ISSN : 2527-7227

Patimah, (2015) Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (1). ISSN : 2527-7227.

Patimah, (2015) Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah. Checker Similarity or Originality Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 2 (1). ISSN : 2527-7227.

Patimah, (2016) Pendidikan dalam Pengembangan Kurikulum. Peer Review Jurnal al-Ibtida :Jurnal Pendidikan Guru MI, 3 (1).ISSN:2527-7227.

Patimah, and Faisal Abdullah, (2018) Pengaruh Penerapan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Membaca Intensif pada Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa SD Negeri Sunyaragi 1 Kota Cirebon. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 5 (1). ISSN 2527-7227

Patimah, and Faisal Abdullah, (2018) Pengaruh Penerapan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Membaca Intensif pada Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa SD Negeri Sunyaragi 1 Kota Cirebon. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 5 (1). ISSN 2527-7227.

Patimah, and Faisal Abdullah, (2018) Pengaruh Penerapan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Membaca Intensif pada Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa SD Negeri Sunyaragi 1 Kota Cirebon. Checker Similarity or Originality Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 5 (1). ISSN 2527-7227.

Patimah, and Mela Dewi Citra, (2020) Pengaruh Lingkungan Madrasah Satu Kompleks terhadap Perilaku Sopan Santun Siswa di MI Al Hidayah Guppi Kota Cirebon. IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education, 2 (1). pp. 1-14. ISSN 2716-5116

Patimah, and Minhatul Jannah, (2019) Pengaruh Kreativitas Mengajar Guru Terhadap Motivasi Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Pada Mata Pelajaran Matematika. IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education, 1 (1). ISSN 2716-5116

Patimah, and Minhatul Jannah, (2019) Pengaruh Kreativitas Mengajar Guru Terhadap Motivasi Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Pada Mata Pelajaran Matematika. Peer Review Jurnal IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education, 1 (1). ISSN 2716-5116.

Patimah, and Minhatul Jannah, (2019) Pengaruh Kreativitas Mengajar Guru Terhadap Motivasi Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Pada Mata Pelajaran Matematika. Checker Similarity or Originality Jurnal IJEE: Indonesian Journal of Elementary Education, 1 (1). ISSN 2716-5116.

Patimah, and Yaya Kiswaya, (2019) The Influence of Television Watching Intensity on The Students’ Learning Interest. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 6 (1). ISSN 2527-7227

Patimah, and Yaya Kiswaya, (2019) The Influence of Television Watching Intensity on The Students’ Learning Interest. Peer Review Jurnal Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 6 (1). ISSN 2527-7227.

S

Siti Maryam Munjiat, and Anis Syaefunisa, (2020) Menumbuhkan Minat Siswa SD Terhadap Mata Pelajaran Matematika Di SDN 01 Ciduwet Kabupaten Brebes. dimasejati :Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2 (1). ISSN 2716-3377

T

Tohirin, (2018) Panduan Cara Mengakses E-Jurnal dan E-Books dengan Gale Ceange Learning. Pusat Perpustakaan IAIN SNJ, Cirebon.

Y

Yeti Nurizzati, YN (2014) Penempatan Strategis Mata Kuliah Statistika Pada Kurikulum IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Eduma : Mathematics Education Learning and Teaching, 3 (2). pp. 34-46. ISSN 20863918

Yunita Dwi Jayanti, (2020) Tari Kreatif Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Siswa. Jurnal Equalita: Studi Gander dan Anak, 2 (2). ISSN 2745-6641

Yunita Dwi Jayanti, (2020) Tari Kreatif Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Siswa. Peer Review Jurnal Equalita: Studi Gander dan Anak, Cirebon.

This list was generated on Wed Sep 29 09:33:03 2021 WIB.