Items where Subject is "Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | J | K | M | N | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 139.

A

A Karim, and D S Sarra, and R Wasono, and T W Utami, and Toheri, T (2019) Spatial modelling for rice production analysis in Central Java province Indonesia. Checker Similarity or Originality IOP Conf. Series: Journal of Physics.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Menguji Seminar Proposal Skripsi Mahasiswa S.1 IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Menguji Seminar Ujian Proposal Tesis Mahasiswa S.2 IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Membimbing Kegiatan Mahasiswa/Seminar Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (FK3) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti SK Bimbingan PKL (S.1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2019) Triple Helix sebagai Model Bagi Inovasi Pendidikan Tinggi: Analisis Logika Kelembagaan dalam Pengembangan Kewirausahaan dan Ekonomi. Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah, 11 (1). pp. 121-138. ISSN 2527-3876

Achmad Kholiq, (2018) Persyaratan Tambahan Guru Besar lebih dari 20 Tahun. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

UNSPECIFIED (2018) HAKI hasil karya ilmiah : " Analisis Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Siswa pada Pembelajaran Matematika di MI Kota Cirebon". .

Ahmad Rifai, (2018) Pengembangan Media Pembelajaran dan Sumber Belajar :Teori dan Praktik. CV Aksarasatu, Cirebon. ISBN 978-602-53002-1-9

Ahmad Rifai, and Basuki Wibawa, and Asmaniar Z Idris, (2018) Developing Learning Media of Cirebonese Language. American Journal of Educational Research, 6 (9). pp. 1301-1305.

UNSPECIFIED (2019) HAKI KARYA ILMIAH JUDUL : THE EFFECT OF USING OK5R STRATEGY ON STUDENTS' READING COMPREHENSION OF DESCRIPTIVE TEXT. .

Anda Juanda, AJ (2019) Pembelajaran Kurikulum Tematik Terpadu: Teori & Praktik Pembelajaran Tematik Terpadu Berorientasi Landasan Filosofis, Psikologis dan Pedagogis. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-81-8

Arif Abdul Haqq, and Yeti Nur'azizah, and Toheri, T (2019) Reduksi Hambatan Belajar melalui Desain Didaktis Konsep Transformasi Geometri. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 3 (2). ISSN 2548-8163

Arif Abdul Haqq, and Yeti Nur'azizah, and Toheri, T (2019) Reduksi Hambatan Belajar melalui Desain Didaktis Konsep Transformasi Geometri. Peer Review SJME (Supremum Journal of Mathematics Education).

Arif Abdul Haqq, and Yeti Nur'azizah, and Toheri, T (2019) Reduksi Hambatan Belajar melalui Desain Didaktis Konsep Transformasi Geometri. Checker Similarity or Originality SJME (Supremum Journal of Mathematics Education).

Arif Abdul Haqq, and Yeti Nurizzati, YN and Tohirin, (2019) Reduksi Hambatan Belajar melalui Desain Didaktis Konsep Transformasi Geometri. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 3 (2). ISSN 2548-8163

Ayu Vinlandari Wahyudi, and Indra Gunawan, (2020) Olah Tubuh dan Olah Rasa dalam Pembelajaran Seni Tari Terhadap Pengembangan Karakter. JPKS :Jurnal Pendidikan dan Kajian Seni, 5 (2). pp. 96-110. ISSN 2503-4626

Ayu Vinlandari Wahyudi, and Indra Gunawan, (2020) Olah Tubuh dan Olah Rasa dalam Pembelajaran Seni Tari Terhadap Pengembangan Karakter. Peer Review JPKS :Jurnal Pendidikan dan Kajian Seni.

C

Cecep Sumarna, (2019) "Penerapan Media Pembelajaran LKS Model Inkuiri untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS". Eduekos ; Jurnal Sosial dan Ekonomi, VIII (1). pp. 86-107. ISSN 2252-9942

Cecep Sumarna, and Bambang Yuniarto, (2016) "Pengaruh Penanaman Nilai-nilai Multikultural Terhadap Pembentukan Sikap Pluralis Siswa di MTsN Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon". Jurnal Edueksos, v (1). pp. 115-126.

D

Djohar Maknun, and Ria Yulia Gloria, and Jajang Aisyul Muzakki, (2020) "Ketrampilan Menelitiyang dimiliki Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi se-Wilayah III Cirebon". Peer Review Jurnal Inovasi Pendidikan IPA, Graduate School of UNY.

Djohar Maknun, DM (2019) Plagiarism Checker X Originality Report. UNSPECIFIED.

E

Eti Nurhayati, (2020) Behavioural Views Of Learning. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2015) Memahami Tumbuh Kembang Anak Usia Dini:Perspektif Psikologi Perkembangan. Awlady: Jurnal Pendidikan Anak,, 1 (2). pp. 1-14. ISSN 2528-7427

Eti Nurhayati, (2015) Memahami Tumbuh Kembang Anak Usia Dini:Perspektif Psikologi Perkembangan. Peer Review Jurnal Awlady.

Eti Nurhayati, (2017) Mengoptimalkan Potensi Anak Usia Dini dalam Internalisasi Nilai-Nilai Agama. Peer Review Prosiding.

Eti Nurhayati, (2017) Mengoptimalkan Potensi Anak Usia Dini dalam Internalisasi Nilai-Nilai Agama. In: Conference Proceeding ICETS 2016. Checker Similarity or Originality Prosiding.

Eti Nurhayati, (2020) Metode Pengajaran Inovatif dalam Studi Islam. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini (Studi di Keluarga Lingkungan Pesantren Al-Ishlah Cirebon – Jawa Barat). Peer Review HAKI Penelitian.

Eti Nurhayati, (2020) Model Parenting untuk Membentuk Karakter Islami Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2017) Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak). In: Annual Conference on Isiamic Early ChildhoodEducation {ACIECE II) : "Pembelajaran Al-Qur'anuntuk Anak Usia Dini". Study Program of Islamic Education for Early Childhood Faculty of Tarbiyah and Teaching Science State Islamic University Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 09-22 ISSN: 2548-4516.

Eti Nurhayati, (2016) Penanaman Nilai-Nilai Keislaman Bagi Anak Usia Dini. Peer Review Jurnal Awlady.

Eti Nurhayati, (2015) Penanaman Nilai-nilai Keislaman bagi Anak Usia Dini (Studi Kasus di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon). Project Report. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) Penanaman Nilai-nilai Keislaman bagi Anak Usia Dini (Studi Kasus di RA Al-Ishlah Bobos - Cirebon). Awlady: Jurnal Pendidikan Anak,, 2 (2). pp. 1-22. ISSN 2528-7427

Eti Nurhayati, (2020) Pendidikan Anak Usia Dini. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2020) Pendidikan Sekolah Dasar : Perspektif Psikologi Pendidikan. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2010) Pendidikan dan Pembelajaran dalam Berbagai Setting. Nurjati Press, Cirebon. ISBN 978-602-9074-01-7

Eti Nurhayati, (2020) Penelitian Tindakan Kelas. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2020) Peranan Pola Asuh Orang Tua dalam Pendidikan Anak di Era Globalisasi. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, and Yulianti Nufus Baroroh, (2019) Modul untuk Pendidikan Anak Usia Dini : Matematika Awal Berbasis Tematik. Peer Review Buku.

Eti Nurhayati, and Yuliyanti Nufus Baroroh, (2019) Modul Untuk Pendidikan Anak Usia Dini: Matematika Awal Berbasis Tematik. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-70-2

F

Fiqri Ulwiyatul Imamah, and Toheri, T (2014) Pengaruh Penggunaan Kombinasi Metode Pembelajaran Discovery Learning Dan Brain Storming Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Pokok Bahasan Himpunan. EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching, 3 (1). ISSN 2502-5309

Fiqri Ulwiyatul Imamah, and Toheri, T (2014) Pengaruh Penggunaan Kombinasi Metode Pembelajaran Discovery Learning Dan Brain Storming Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Pokok Bahasan Himpunan. Peer Review EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Fiqri Ulwiyatul Imamah, and Toheri, T (2014) Pengaruh Penggunaan Kombinasi Metode Pembelajaran Discovery Learning Dan Brain Storming Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Pokok Bahasan Himpunan. Checker Similarity or Originality EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

G

Gazali, Erfan (2015) نقل الحروف للأسماء الاندونيسية بالحروف العربية : المشاكل والحلول. peer review Prosiding Majmuah Buhuts :al-lughah al-arabiyyah asasu al-tsaqafahal-insaniyah.

Gazali, Erfan (2016) Analisa Pemikiran Ibnu Khaldun(1332 M - 1406 M)Terhadap Direct Method dalam Pembelajaran Bahasa Asing. Peer Review Prosiding SETALI, UPI Bandung.

Gazali, Erfan (2019) Menakar Tantangan dan Potensi Jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA)IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Era Pendidikan 4.0. Peer Review Jurnal ARABIYATUNA.

Gazali, Erfan (2016) PEMIKIRAN IBNU KHALDUN (1332 M – 1406 M) DAN DIRECT METHOD DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ASING. In: Seminar Tahunan Linguistik (SETALI) 2016, 1-2 Juni 2016, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. (In Press)

Gazali, Erfan (2015) Pengembangan Media Pembelajaran Linguistik Berbasis CAMTASIA STUDIO di Jurusan Pendidikan Bahasa Aran IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Project Report. Jurusan Pendidikan Bahasa Arab IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Gazali, Erfan (2018) Pesantren diantara Generasi Alfa dan Tantangan Dunia Pendidikan Era Revolusi Industri 4.0. Peer Review Jurnal OASIS :Jurnal Ilmiah Kajian Islam, Cirebon.

J

Johar Maknun, and Ria Yulia Gloria, and Jajang Aisyul Muzakki, (2020) "Ketrampilan Meneliti yang Dimiliki Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi Se-Wilayah III Cirebon". Jurnal Inovasi Pendidikan IPA. pp. 1-12. ISSN 2406-9205

K

Khuzaemah, Emah (2017) THE IMPLEMENTATION OF LITERACY-BASED SCIENTIFIC APPROACH IN CREATIVE WRITING LEARNING OF INDONESIAN LANGUAGE. In: The 1th ISLLE, 25-26 Juli 2017, Jakarta.

Kosim Rusdi, (2015) Modul Matakuliah Batsul Kutub. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

M

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Maman Rusman dan Dwi Anita Alfiani (2019) Model Pembelajaran Gramatika untuk meningkatkan Kemampuan Membaca (Di Pondok Salafiyah Kempek Kabupaten Cirebon dan di Pondok Pesantren Modern Manarussalam Kota Cirebon). 000134454.

Mualifah, and Toheri, T and Darwan, (2019) Analisis Pengetahuan Konten Pedagogik Guru Matematika Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Siswa (Studi Kasus Smp Plus Yakpi Susukan). Checker Similarity or Originality EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Muhammad Winarno, and Toheri, T and Hendri Raharjo, HR Efektivitas Model Pembelajaran Learning Cycle Berbantuan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Pada Pokok Bahasan Logika Matematika Terhadap Hasil Belajar Kelas X Sma. Peer Review EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Muhammad Winarno, and Toheri, T and Hendri Raharjo, HR (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Learning Cycle Berbantuan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Pada Pokok Bahasan Logika Matematika Terhadap Hasil Belajar Kelas X Sma. Checker Similarity or Originality EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Muhsiyana Nurul Aisyiah, and Listiana Ikawati, and Mohammad Andi Hakim, (2020) What Does It Take to Be 4.0 EFL Learners? Checker Similarity or Originality Proceeding Teacher Education and Professional Development in Industry 4.0, London.

Mukhlisin, and Cecep Sumarna, (2018) "Hubungan Kegiatan Ekstrakulikuler dengan Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Siswa di Kelas XI MAN 2 Kabupaten Cirebon". Jurnal Edueksos, VII (1). pp. 63-76.

Mulyaningsih, Indrya (2017) THE DEVELOPMENT OF A PARMI (PRODUCTION, ATTENTION, RETENTION, MOTIVATION, AND INNOVATION)-BASED LEARNING MODEL. In: The 1st International Seminar Language, Literature, and Education 2017, 25-26 Juli 2017, Jakarta.

Mutakhirani Mustafa, (2020) Scrutinizing Individual C-Trans Plus DRTA MethodTo Increase Student’s Reading Comprehension. DEAS: Journal of Language Teaching and Learning, Linguistics and Literature, 8 (2). pp. 535-543. ISSN 2548-4192

N

Nur Alifah, and Cecep Sumarna, (2017) "Peranan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dalam Upaya Mencegah Perilaku Bullying Siswa". Jurnal Edueksos, VI (2). pp. 121-134.

Nurhannah Widianti, (2019) Application of Example Non Example Method Based on Audio Visual Themed Nature Media in Poem Learning for Students in BIPA. Checker Similarity or Originality Prosiding BIPA Internasional.

Nurhannah Widianti, (2019) Kajian Struktur, Mimesis, dan Kosakata Hikayat Indra Maulana. Prosiding Seminar Internasional Riksa Bahasa XIII. ISSN 2655-1780

Nurhannah Widianti, (2019) Kajian Struktur, Mimesis, dan Kosakata Hikayat Indra Maulana. Checker Similarity or Originality Prosiding Seminar Internasional Riksa Bahasa XIII.

Nurhannah Widianti, (2020) Representasi Perjuangan Perempuan dalam Novel Wedding Agreement Karya Mia Chuz. Jurnal Muazah:Jurnal Kajian Gender, 12 (1). pp. 53-70. ISSN 2502-5368

nuryanto, tato (2014) Mari Bermain Drama, Kebahagiaan Sejati (Panduan Praktis untuk Menjadi Aktor & Aktris). In: Mari Bermain Drama, Kebahagiaan Sejati (Panduan Praktis untuk Menjadi Aktor & Aktris). Syariah Nurjati Press, Cirebon, pp. 1-126. ISBN 978-602-14858-7-3

R

Ria Yulia Gloria, (2019) "Applying Formative Assessment Through Understanding by Disgn (UbD)in The Lecture of Plant Physiology to Improve the Prospective Teacher Education Students' Understanding". Bukti Korespondensi Journal of Turkish Science Education.

Ria Yulia Gloria, (2018) "The Effectiveness of Boientrepreneurship Learning Using Comics on The Sub Concepts of Angiosperms foe High School Students". Peer Review Jurnal scientiae Educatia ,Tadris IPA Biologi IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Ria Yulia Gloria, (2020) "Formative Assessment with Understanding by Design to Improve Students'habits of Mind". Peer Review Jurnal Physics, IOP Publishing.

Ria Yulia Gloria, (2015) "PBL Based-Local Culture Science to Create a Meaningful Learning". Checker similarity Proceedings International Conference Enhancing Education Quality in Facing Asian Community.

Ria Yulia Gloria, (2018) "Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Komik Sains untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Pada Konsep Sistem Ekskresi Manusia di SMA Negeri I Gegesik". Peer Review Jurnal Ilmu Alam Indonesia IAIN Syekh Nurjati Cirebon. (In Press)

Ria Yulia Gloria, (2015) "Penerapan Pembelajaran Biologi Berbasis Imtaq pada Konsep Ekosistem untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas X SMA Negeri 1 Jamblang". Peer Review Jurnal Ilmiah, Scientiae Educatia.

Ria Yulia Gloria, and Sudirman, and Wiyanto, and Dyah Rini Indriyanti, (2017) Formative Assessment with Stages of Understanding by Disgn (UbD) in Improving Habits of Mind. Bukti Korespondensi IJESE.

Ria Yulia Gloria, and Sudirman, and Wiyanto, and Dyah Rini Indriyanti, (2017) Formative Assessment with Stages of Understanding by Disgn (UbD) in Improving Habits of Mind. Peer Review IJESE.

S

Septi Gumiandari, and Isnin Agustin Amalia, (2018) Nalar Integrasi Keilmuan di Perguruan Tinggi Keagamaan (Studi Kasus Syekh Nurjati Cirebon). CV. Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-65-8

Septi Gumiandari, and Uswatun Hasanah, (2019) The Implementation of The Integration of Science and Islam in Curriculum Development in Indonesia, Malaysia and Brunei. CV. Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-85-6

Siti Nurkholifah, and Widodo Winarso, and Toheri, T (2018) Hubungan antara Self Confidence dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. EDUMATICA Jurnal Pendidikan Matematika, 8 (1). ISSN 2580-0779

Siti Nurkholifah, and Widodo Winarso, and Toheri, T Hubungan antara Self Confidence dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Peer Review EDUMATICA Jurnal Pendidikan Matematika.

Sri Uswati, Tati (2017) IMPROVING THE QUALITY OF STORYTELLING THROUGH LANGUAGE EXPERIENCE APPROACH. In: The 1th ISLLE, 25-26 Juli 2017, Jakarta.

Syaeful Bakhri, and Lilis Banowati, (2020) Pendampingan Akselerasi Jurnal Kesehatan STIKes Cirebon Menuju Jurnal Berbasis OJS dan Terakreditasi. dimasejati :Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2 (1). pp. 61-74. ISSN 2716-3377

T

Tati Sri Uswati, tatisriuswati (2017) IMPROVING THE QUALITY OF STORYTELLING THROUGH LANGUAGE EXPERIENCE APPROACH. In: The 1th International Seminar of Language, Literature, and Education, 25-26 Juli 2017, Jakarta.

Toheri, T (2015) Kalkulus Integral. Checker Similarity or Originality Buku.

Toheri, T (2016) Kalkulus turunan. Checker Similarity Buku Kalkulus Turunan.

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) Pengembangan Bahan Ajar Fungsi Dan Kalkulus Berbasis Geogebra Untuk Guru Dan Calon Guru Matematika. Checker Similarity or Originality Penelitian.

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Universal Journal of Educational Research, 7 (11). pp. 1-16. ISSN 2332-3213

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Peer Review Universal Journal of Educational Research.

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Peer Review Karya Ilmiah, Cirebon.

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. European Journal of Educational Research, 9 (2). pp. 1-11. ISSN 2165-8714

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Checker Similarity or Originality European Journal of Educational Research.

Tohirin, (2017) Digital Repositori : (Panduan mengentry dan mengupload karya ilmiah di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon). Pusat Perpustakaan IAIN SNJ, Cirebon.

Tohirin, (2019) Foto Bersama Pustakawan dengan Mr. Kon Cho Wah peneliti asal negara Jiran pada acara kunjungan ke Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. [Image]

Tohirin, (2016) Foto Penandatangan Naskah Kerjasama Perpustakaan Nasional RI dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon oleh Rektor dengan Kepala Perputakaan Nasional RI. [Image]

Tohirin, (2020) Foto Penandatangan kerja sama (MoU) Pusat Perpustakaan dengan Perpustakaan UIN Syahida Jakarta. [Image]

Tohirin, (2016) Foto Penandatanganan Launcing Cirebonese Corner Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon oleh Pangeran Arief Natadiningrat Sultan Kasepuhan Cirebon. [Image]

W

Widodo Winarso, (2019) Analisis Gender terhadap Kecemasan Matematika dan Self Efficacy Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah. e-ISSN :2527-5607. Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Analisis Gender terhadap Kecemasan Matematika dan Self Efficacy Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah. e-ISSN :2527-5607. Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah,e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2016) Assessing the Readiness of Student Learning Activity and Learning Outcome. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Pencerahan. e-ISSN :1693-7775.Vol.10 No.2, Majelis Pendidik Daerah Aceh dan Universitah Syiah Kuala, Aceh.

Widodo Winarso, (2018) Authentic Assessment for Academic Performance: Study on The Attitudes, skills, and knowledge of grade 8 mathematics students. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah,Malikussaleh Journal of Mathematics Learning,ISSN:2620-6323 Vol.1 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2019) Development of mathematics teaching device integrated with quranic values: Issues, challenges, and implementation model. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Development of mathematics teaching device integrated with quranic values: Issues, challenges, and implementation model. Peer Review Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Faktor dan Tipe Kecemasan Belajar Matematika Siswa Berdasarkan Perbedaan Sosial-Kultural Masyarakat Pegunungan dan Pesisir. Peer Review Karya Ilmiah Laporan Penelitian, Cirebon.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian. Widodo Winarso (2017) Faktor dan Tipe Kecemasan Belajar Siswa Berdasarkan Perbedaan Sosial-Kultural Masyarakat Pegunungan dan Pesisir. 000131666.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2019) Identification of Student Metacognition Level in Problem-Solving and Mathematical Literacy. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Cahaya Pendidikan. e-ISSN :2655-9412. Vol.5 No.2, FKIP Universitas Riau Kepulauan, Riau.

Widodo Winarso, (2019) Identification of Student Metacognition Level in Problem-Solving and Mathematical Literacy. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Cahaya Pendidikan. e-ISSN :2655-9412. Vol.5 No.2, FKIP Universitas Riau Kepulauan, Riau.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa Terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa Terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2017) The Influence of Implementation Barin-Friendly Learning Through the Whole Brain Teaching to Students' Response and Creative Character in Learning Mathematics. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Pendidikan dan Pengajaran. e-ISSN :2549-2608.Vol.50 No.1, Universitas Pendidikan Ganesha, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2019) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Menurut David Kolb. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Menurut David Kolb. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Konteks Sosiokultural Kota Cirebon Dalam Pemahaman Matematika Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah.e-ISSN :2598-3091.Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemamapuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bermuatan Nilai-nilai Quranic. Peer Review Karya Ilmiah Buku, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Penilain Self Efficacy dan kemampuan pemecahan Masalah matematika Berdasarkan Perspektif Gender. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon. (In Press)

Widodo Winarso, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2018) Analisis Disposisi Psikologis siswa tentang Kecemasan dan Kebahagian Matematika dalam Pembelajaran Abad 21 (Studi Lapangan Berdasarkan Perbedaan Tingkat Pendidikan Di Kota Cirebon). Peer Review Karya Ilmiah Laporan Penelitian, Cirebon.

Widodo Winarso, and Sirojudin Wahid, (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bermuatan Nilai-nilai Quranic. cv. Confiden, Cirebon. ISBN 978-602-0834-84-9

Widodo Winarso, and Toheri, T (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4 (1). ISSN 2477-1503

Widodo Winarso, and Toheri, T (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Checker Similarity or Originality Jurnal Riset Pendidikan Matematika.

Y

Yeni Herlina, and Toheri, T (2014) Perbandingan Penggunaan Asesmen Kinerja (Performance) Dan Asesmen Penugasan Terhadap Kemampuan Matematika Siswa Pada Pokok Bahasan Garis dan Sudut Kelas VII. Peer Review EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Yeti Nurizzati, YN (2014) KETERTOLAKAN LAPORAN HASIL PENELITIAN TINDAKAN KELAS. Edueksos : Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi, 3 (1). pp. 135-152. ISSN 22529942

Yeti Nurizzati, YN (2017) Perbedaan Hasil Belajar Statistik Dasar dengan Metode Praktikum. Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (2). pp. 105-116. ISSN 2527-5607

Yunita Dwi Jayanti, (2020) Tari Kreatif Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Siswa. Peer Review Jurnal Equalita: Studi Gander dan Anak, Cirebon.

This list was generated on Tue Jan 26 03:29:02 2021 WIB.