Items where Subject is "Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 263.

A

A Karim, and D S Sarra, and R Wasono, and T W Utami, and Toheri, T (2019) Spatial modelling for rice production analysis in Central Java province Indonesia. Checker Similarity or Originality IOP Conf. Series: Journal of Physics.

Aah Syafaah, and Juhaeriyah, (2019) TRACER STUDY KOMPETISI ALUMNI JURUSAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0:PELUANG DAN TANTANGAN. LP2M, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon. ISBN 978-623-94364-1-4

Aan Jaelani, (2020) Bukti Menguji Seminar Proposal Skripsi Mahasiswa S.1 IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Menguji Seminar Ujian Proposal Tesis Mahasiswa S.2 IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Pembimbing Akademik Mahasiswa S.1 IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Membimbing Kegiatan Mahasiswa/Seminar Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Membimbing Skripsi,Tesis,KKN,PKL dan KKL IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Pembimbing Akademik Mahasiswa S.2 IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (FK3) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti SK Bimbingan PKL (S.1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti SK Bimbingan Skripsi (S.1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2020) Bukti SK Bimbingan Tesis (S.2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Aan Jaelani, (2019) Triple Helix sebagai Model Bagi Inovasi Pendidikan Tinggi: Analisis Logika Kelembagaan dalam Pengembangan Kewirausahaan dan Ekonomi. Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah, 11 (1). pp. 121-138. ISSN 2527-3876

Aan Jaelani, (2019) Triple Helix sebagai Model Bagi Inovasi Pendidikan Tinggi: Analisis Logika Kelembagaan dalam Pengembangan Kewirausahaan dan Ekonomi. Peer Review Jurnal Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah.

Aan Jaelani, (2019) Triple Helix sebagai Model Bagi Inovasi Pendidikan Tinggi: Analisis Logika Kelembagaan dalam Pengembangan Kewirausahaan dan Ekonomi. Checker Similarity or Originality Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah.

Aan Mohamad Burhanudin, (2019) PENINGKATAN KAPASITAS KEMAMPUAN MAHASISWA KPI MELALUI KEGIATAN PPL. LP2M, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon. ISBN 978-623-94412-1-0

Aan Mohamad Burhanudin, and A. Syathori, (2019) Peningkatan Public Speaking Mahasiswa Jurusan KPI Upaya Mencetak Da’i ang Rahmatallil ‘Alamin. Peer Review Jurnal Ilmiah Orasi : Jurnal Dakwah dan Komunikasi.

Achmad Kholiq, (2018) Persyaratan Tambahan Guru Besar lebih dari 20 Tahun. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Achmad Kholiq, (2018) SK Rektor Tentang Pelaksana/Penerima Pembiayaan Penelitian Dasar Pengembangan Program Studi Bagi Dosen. IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Ahmad Rifai, (2015) Multimedia Pembelajaran. Nurjati Press, Cirebon. ISBN 978-602-907 4'1.8-5

Ahmad Rifai, (2018) Pengembangan Media Pembelajaran dan Sumber Belajar :Teori dan Praktik. CV Aksarasatu, Cirebon. ISBN 978-602-53002-1-9

Ahmad Rifai, and Basuki Wibawa, and Asmaniar Z Idris, (2018) Developing Learning Media of Cirebonese Language. American Journal of Educational Research, 6 (9). pp. 1301-1305.

Ahmad Rifai, AF (2019) THE EFFECT OF USING OKR5 STRATEGY ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF DESCRIPTIVE TEXT.

UNSPECIFIED (2019) HAKI KARYA ILMIAH JUDUL : MODEL INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH LINTAS AGAMA PADA MAPA PELAJARAN BAHASA INGGRIS. .

Ahmad Rifai, AF (2019) MODEL INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH LINTAS AGAMA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS (RISET DAN PENGEMBANGAN).

Anda Juanda, AJ (2019) Pembelajaran Kurikulum Tematik Terpadu: Teori & Praktik Pembelajaran Tematik Terpadu Berorientasi Landasan Filosofis, Psikologis dan Pedagogis. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-81-8

Anda Juanda, AJ and Kartimi, and Dessy Indriyani, and Didin Nasrudin, (2020) Kelas Kita Based Blended Learning: Biology Learning Model to Improve Student Activaties, Attitudes, and Achievements. Checker Similarity or Originality Jurnal Pendidikan Sains Indonesia.

Anda Juanda, AJ and Kartimi, and Dessy Indriyani, and Didin Nasrudin, (2020) Kelas Kita Based Blended Learning: Biology Learning Model to Improve Student Activaties, Attitudes, and Achievements. Peer Review Jurnal Pendidikan Sains Indonesia.

Arif Abdul Haqq, and Yeti Nur'azizah, and Toheri, T (2019) Reduksi Hambatan Belajar melalui Desain Didaktis Konsep Transformasi Geometri. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 3 (2). ISSN 2548-8163

Arif Abdul Haqq, and Yeti Nur'azizah, and Toheri, T (2019) Reduksi Hambatan Belajar melalui Desain Didaktis Konsep Transformasi Geometri. Peer Review SJME (Supremum Journal of Mathematics Education).

Arif Abdul Haqq, and Yeti Nur'azizah, and Toheri, T (2019) Reduksi Hambatan Belajar melalui Desain Didaktis Konsep Transformasi Geometri. Checker Similarity or Originality SJME (Supremum Journal of Mathematics Education).

Arif Abdul Haqq, and Yeti Nurizzati, YN and Tohirin, (2019) Reduksi Hambatan Belajar melalui Desain Didaktis Konsep Transformasi Geometri. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 3 (2). ISSN 2548-8163

Asep Kurniawan, (2018) Metodologi Penelitian Pendidikan. Remaja Rosda Karya, Bandung. ISBN 978-602-446-295-6

C

Cecep Sumarna, and Bambang Yuniarto, (2016) "Pengaruh Penanaman Nilai-nilai Multikultural Terhadap Pembentukan Sikap Pluralis Siswa di MTsN Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon". Jurnal Edueksos, v (1). pp. 115-126.

D

Dede Sri Mulyati, and Kartimi, and Asep Mulyani, (2015) Penerapan Pembelajaran Berbasis Sains Keunggulan Lokal Penyemaian Biji Mangga (Mangifera indica) di Salagedang terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Ekosistem Kelas X SMA Negeri 1 Sukahaji Kabupaten Majalengka. Checker Similarity or Originality Jurnal Scientiae Educatia Volume 5 Edisi 1.

Djohar Maknun, and Ria Yulia Gloria, and Jajang Aisyul Muzakki, (2020) "Ketrampilan Menelitiyang dimiliki Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi se-Wilayah III Cirebon". Peer Review Jurnal Inovasi Pendidikan IPA, Graduate School of UNY.

Djohar Maknun, DM (2018) Developing laboratory skill assessment based on multiple competence for prospective biology teacher. International Conference on Mathematics and Science Education (ICMScE 2018).

Djohar Maknun, DM (2018) The Effect of Environmental Teaching Method and The Level of Natural Intelligence on The Environmental View of The Students Behavior. WMA-Mathcomtech 2018. (In Press)

Djohar Maknun, DM (2019) Plagiarism Checker X Originality Report. UNSPECIFIED.

UNSPECIFIED (2019) Haki Karya Ilmiah (Artikel) judul: "Model Kerja Lab Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Meneliti Dan Kesadaran Eko-Spiritual Mahasiswa S1 Program Studi Pendidikan Biologi Di Wilayah III Cirebon". .

Djohar Maknun, DM and Riya Yulia Gloria, RYG and Jajang Aisyul Muzakki, JAM (2019) MODEL KERJA LAB BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENELITI DAN KESADARAN EKO-SPIRITUAL MAHASISWA S1 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI DI WILAYAH III CIREBON.

E

Eti Nurhayati, (2020) Behavioural Views Of Learning. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2020) Educational Psychology. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2015) Memahami Tumbuh Kembang Anak Usia Dini:Perspektif Psikologi Perkembangan. Awlady: Jurnal Pendidikan Anak,, 1 (2). pp. 1-14. ISSN 2528-7427

Eti Nurhayati, (2020) Method of Make A Match. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) A Model Of Education For Women (A Case Study in Madrasah Muallimat PUI Majalengka – West Java). Cakrawala Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan, xxxv (1). pp. 1-12. ISSN 2442-8620

Eti Nurhayati, (2016) Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini (Studi di Keluarga Lingkungan Pesantren Al-Ishlah Cirebon – Jawa Barat). Project Report. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2012) A Model of Academic Guidance in University. Cakrawala Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan, XXXI (3). pp. 1-17. ISSN 2442-8620

Eti Nurhayati, (2010) Pendidikan dan Pembelajaran dalam Berbagai Setting. Nurjati Press, Cirebon. ISBN 978-602-9074-01-7

Eti Nurhayati, (2020) Peningkatan Kemandirian Belajar Mahasiswa untuk Mengembangkan Komunitas dan Iklim Belajar di FITK. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2018) Psikologi Pendidikan Inovatif. Pustaka Pelajar, Yogyakarta. ISBN 978-602-229-916-5

Kementerian Hukum dan HAM RI. Sertifikat HKI Buku.Eti Nurhayati (2018) "Psikologi Pendidikan Inovatif Edisi 2". 000198995.

Eti Nurhayati, and Yayah Nurhidayah, (2019) Peranan Pendidikan Multikultural dalam Menangkal Sikap dan Perilaku Radikalisme Santeri di Pondok Pesantren Al- Mizan Majalengka. Project Report. IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

F

Fifi Nurhanipah, and Iwan, and Suteja, (2020) Pembinaan Karakter Religius (Kejujuran, Disiplin, Tanggung Jawab dan Empati) Mahasiswa Ma’had Al-Jami’ah IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Al-Tarbawi Al-Haditsah: Jurnal Pendidikan Islam, 6 (2). pp. 1-15. ISSN 9-7772407-68000

Fiqri Ulwiyatul Imamah, and Toheri, T (2014) Pengaruh Penggunaan Kombinasi Metode Pembelajaran Discovery Learning Dan Brain Storming Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Pokok Bahasan Himpunan. EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching, 3 (1). ISSN 2502-5309

Fiqri Ulwiyatul Imamah, and Toheri, T (2014) Pengaruh Penggunaan Kombinasi Metode Pembelajaran Discovery Learning Dan Brain Storming Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Pokok Bahasan Himpunan. Peer Review EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Fiqri Ulwiyatul Imamah, and Toheri, T (2014) Pengaruh Penggunaan Kombinasi Metode Pembelajaran Discovery Learning Dan Brain Storming Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Pokok Bahasan Himpunan. Checker Similarity or Originality EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

G

Gazali, Erfan (2015) نقل الحروف للأسماء الاندونيسية بالحروف العربية : المشاكل والحلول. peer review Prosiding Majmuah Buhuts :al-lughah al-arabiyyah asasu al-tsaqafahal-insaniyah.

Gazali, Erfan (2016) Analisa Pemikiran Ibnu Khaldun(1332 M - 1406 M)Terhadap Direct Method dalam Pembelajaran Bahasa Asing. Peer Review Prosiding SETALI, UPI Bandung.

Gazali, Erfan (2019) Bahasa dan Konsep Kebahasaan dalam Muqadimah Karya Ibnu Khaldun (1332 M-1406 M). peer review Indonesian Journal of Arabic Studies.

Gazali, Erfan (2019) Kebutuhan Peserta Didik dan Rancang Bangun Media Pembelajaran Bahasa di Madrasah Aliyah. Peer Review Arabi:Journal of Arabic Studies, IMLA Indonesia.

Gazali, Erfan (2019) Menakar Tantangan dan Potensi Jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA)IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Era Pendidikan 4.0. Peer Review Jurnal ARABIYATUNA.

Gazali, Erfan (2015) Pengembangan Media Pembelajaran Linguistik Berbasis CAMTASIA STUDIO di Jurusan Pendidikan Bahasa Aran IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Project Report. Jurusan Pendidikan Bahasa Arab IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Gazali, Erfan (2018) Pesantren diantara Generasi Alfa dan Tantangan Dunia Pendidikan Era Revolusi Industri 4.0. Peer Review Jurnal OASIS :Jurnal Ilmiah Kajian Islam, Cirebon.

Gazali, Erfan (2016) RPS Mata kuliah Metodologi Penelitian Bahasa. [Teaching Resource]

H

Hannigan, U. and McInerny, D. and Ήφαιστος, A. and Hannigan, C. (2004) North American Wood Ducks in Myth and Legend. In: 11th Workshop on Habitat Issues, 3-4 August, Providence, Rhode Island.

I

Indrya, Mulyaningsih and Nana, Priajana and Andik, Wijayanto and Tri, Listyorini and Kundharu, Sadhono (2018) Hasil Cek Simmilarity `Mendeley and Plagiarism Checker Applications in Scientific Writing`. Tadris Bahasa Indonesia.

J

Jajang Aisyul Muzakki, JAM (2015) Ta'lim al lughah al 'Arabiyah bittariqati al haditsi. At Tadris, 3 (2.). pp. 1-15. ISSN 2303-28871

Jamali, and Ilman Nafi'a, and Septi Gumiandari, (2019) Staffing dan Psikologi Kuasa Pimpinan Lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam Meningkatkan Manajemen Kinerja Sumber Daya Manusia (Studi Kasus di IAIN Syekh Nurjati Cirebon). Peer Review Buku.

Joergensen, M. and Notley, V. and Beda, J. (1999) Waxing Monkey Frogs in the Wild. Fine Animal Breeding, 9 (17). pp. 117-163.

Johar Maknun, (2020) Peer Review Buku Judul Ekologi : Populasi,Komunitas, Ekosistem Mewujudkan Kampus Hijau,Asri,Islami dan Ilmiah. Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

Johar Maknun, (2020) Peer Review judul buku : Sukses Mendidik Anak di Abad 21. Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

Johar Maknun, and Ria Yulia Gloria, and Jajang Aisyul Muzakki, (2020) "Ketrampilan Meneliti yang Dimiliki Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi Se-Wilayah III Cirebon". Jurnal Inovasi Pendidikan IPA. pp. 1-12. ISSN 2406-9205

Johar Maknun, JM (2018) The Effect of Environmental Teaching Method and The Level of Natural Intelligence on The Environmental View of The Students Behavior. Journal of Physics: Conference Series.

Johar Maknun, dkk, (2019) HAKI Karya Ilmiah dengan Judul Model Kerja Lab. Berbasis Proyek untuk meningkatkan Ketrampilan Meneliti dan Kesadaran Eko-Spiritual Mahasiswa S1 Program Studi Pendidikan Biologidi Wilayah III Cirebon. Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

K

Kartimi, (2016) Analisis Implementasi Pembelajaran Biologi Berbasis Sains Budaya Lakal pada Penelitian Mahasiswa Jurusan Tadris IPA-Biologi di wilayah Ciayuamajakuning. Peer Review Penelitian.

Kartimi, (2015) Analisis Kesiapan Sumber Daya Institut Agama Islam Negeri (IAIN) terhadap Perubahan Status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Syekh Nurjati Cirebon. Peer Review Penilitian.

Kartimi, (2013) THE DEVELOPMENT OF MEASUREMENT TOOLS FOR SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’ CRITICAL THINKING SKILLS IN CHEMISTRY. Checker Similarity or Originality Fifth International Conference on Science and Mathematics Education.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Karya Tulis (Artikel). Kartimi (2019) The Development Of An Interactive Computer-Based Learning "Model As Means For The Improvement Of The Junior High School Students’Science Process Skill". 000172209.

Kartimi, (2019) The Development Of An Interactive Computer-Based Learning "Model As Means For The Improvement Of The Junior High School Students’Science Process Skill. Peer Review Haki.

Kartimi, (2014) IMPLEMENTATION OF BIOLOGY LEARNING BASED ON LOCAL SCIENCE CULTURE TO IMPROVEMENT OF SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS LEARNING OUTCOME IN CIREBON DISTRICT AND KUNINGAN DISTRICT. Checker Similarity or Originality Jurnal SE 3-2 2014.

Kartimi, (2014) IMPLEMENTATION OF BIOLOGY LEARNING BASED ON LOCAL SCIENCE CULTURE TO IMPROVEMENT OF SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS LEARNING OUTCOME IN CIREBON DISTRICT AND KUNINGAN DISTRICT. Peer Review Jurnal SE 3-2 2014.

Kartimi, (2014) Implementation of Biology Learning Based on Local Culture Science to Improvement of Senior High School Students Learning Outcome in Ciayumajakuning Area. In: Proceedings of the 2nd International Conference on Natural and Environmental Sciences (ICONES). Unsiyah, Banda Aceh, pp. 108-128. ISBN ISSN 2407-2389

Kartimi, (2014) Implementation of Biology Learning Based on Local Culture Science to Improvement of Senior High School Students Learning Outcome in Ciayumajakuning Area. Checker Similarity or Originality Proceedings of the 2nd International Conference on Natural and Environmental Sciences (ICONES).

Kartimi, (2014) Implementation of Biology Learning Based on Local Culture Science to Improvement of Senior High School Students Learning Outcome in Ciayumajakuning Area. Checker Similarity or Originality International Conference on Natural and Environmental Sciences (ICONES). Unsiyah, Banda Aceh.

Kartimi, (2013) Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Sains (SNPS 2013)"Perkembangan Penelitian Sains Menuju Kemandirian Bangsa Indonesia". In: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Sains (SNPS 2013). Program Studi Pendidikan Sains Program Pascsarjana Universitas Sebelas Maret, Surakarta, pp. 296-306. ISBN ISSN: 2354-7022

Kartimi, SK Bimbingan Kegiatan Kemahasiswaan FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon. SK Bimbingan Kegiatan Kemahasiswaan.

Kartimi, (2014) SK Hibah Penerima Penelitian. Bukti SK Hibah Penerima Penelitian Individu.

Kartimi, SK Hibah Penerima Penelitian. Bukti SK Hibah Penerima Penelitian.

Kartimi, (2015) SK PPL Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bukti SK Pembimbing PPL FITK.

Kartimi, SK Sebagai Pembimbing Seminar Mahasiswa. SK Sebagai Pembimbing Seminar Mahasiswa FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Kartimi, SK Sebagai Pembimbing Skripsi. SK Bimbingan Skripsi.

Kartimi, SK Sebagai Penguji Munaqosah. Bukti SK Penguji Ujian Munaqosah, Pembimbing PPL dan KKN Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Kartimi, (2019) Software Pembelajaran Kimia. Peer Review Haki.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Karya Tulis (Artikel). Kartimi (2019) "Software Pembelajaran Kimia". 000172577.

Kartimi, and A.A Ketut Budiastra, (2015) THE DEVELOPMENT OF MEASUREMENT TOOLS FOR SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’ CRITICAL THINKING SKILLS IN CHEMISTRY. International Journal of Advanced Research in Management and Social Sciences(IJARMSS), 4 (3). pp. 108-121. ISSN 2278-6236

Kartimi, and A.A. Ketut Budiastra, (2015) The Development of Measurement Tools for Senior High School Students'Critical Thinking Skills in Chemistry. Checker Similarity or Originality International Journal of Advanced Research Management and Social Sciences.

Kartimi, and A.A. Ketut Budiastra, (2015) The Development of Measurement Tools for Senior High School Students'Critical Thinking Skills in Chemistry. Peer Review International Journal of Advanced Research Management and Social Sciences.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Karya Tulis (Artikel). Kartimi (2019) Penguatan Kompetensi Guru Sains dalam Pembelajaran Abad ke 21 21. 000195178.

Kartimi, and Liliasari, Liliasari and Anna Permanasari, (2012) Pengembangan Alat Ukur Berpikir Kritis Pada Konsep Hidrokarbon untuk Siswa SMA. Checker Similarity or Originality Prosiding Unnes 2012.

Kartimi, and Novianti Muspiroh, and Edy Chandra, (2014) Kimia Dasar 2, Anatomi Tumbuhan, Fisika Dasar 2: Panduan Praktikum. Peer Review Buku.

Khavid Khalwani, KK and Yeti Nurizzati, YN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI (SMARTPHONE) TERHADAP INTERAKSI SOSIAL MAHASISWA. Edueksos : Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi, 8 (1). pp. 14-27. ISSN 22529942

Kosim Rusdi, (2020) Syarat Tambahan Guru Besar (Pembimbing Tesis & Skripsi). IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

M

Masdudi, M (2014) Landasan Pendidikan Islam Kajian Konsep Pembelajaran. CV. Elsi Pro, Cirebon. ISBN 978-602-1091-10-4

Mualifah, and Toheri, T and Darwan, (2019) Analisis Pengetahuan Konten Pedagogik Guru Matematika Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Siswa (Studi Kasus Smp Plus Yakpi Susukan). EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching, 8 (1). pp. 1-10. ISSN 2502-5309

Mualifah, and Toheri, T and Darwan, (2019) Analisis Pengetahuan Konten Pedagogik Guru Matematika Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Siswa (Studi Kasus Smp Plus Yakpi Susukan). Peer Review EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Mualifah, and Toheri, T and Darwan, (2019) Analisis Pengetahuan Konten Pedagogik Guru Matematika Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Siswa (Studi Kasus Smp Plus Yakpi Susukan). Checker Similarity or Originality EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Muhammad Winarno, and Toheri, T and Hendri Raharjo, HR (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Learning Cycle Berbantuan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Pada Pokok Bahasan Logika Matematika Terhadap Hasil Belajar Kelas X Sma. EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching, 4 (2). ISSN 2502-5309

Muhammad Winarno, and Toheri, T and Hendri Raharjo, HR Efektivitas Model Pembelajaran Learning Cycle Berbantuan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Pada Pokok Bahasan Logika Matematika Terhadap Hasil Belajar Kelas X Sma. Peer Review EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Muhammad Winarno, and Toheri, T and Hendri Raharjo, HR (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Learning Cycle Berbantuan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Pada Pokok Bahasan Logika Matematika Terhadap Hasil Belajar Kelas X Sma. Checker Similarity or Originality EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Muhsiyana Nurul Aisyiah, and Listiana Ikawati, and Mohammad Andi Hakim, (2020) What Does It Take to Be 4.0 EFL Learners? In: Teacher Education and Professional Development in Industry 4.0. CRC Press, Taylor & Francis Group, London, London. ISBN 978-0-367-47160-6

Muhsiyana Nurul Aisyiah, and Listiana Ikawati, and Mohammad Andi Hakim, (2020) What Does It Take to Be 4.0 EFL Learners? Checker Similarity or Originality Proceeding Teacher Education and Professional Development in Industry 4.0, London.

Mukhlisin, and Cecep Sumarna, (2018) "Hubungan Kegiatan Ekstrakulikuler dengan Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Siswa di Kelas XI MAN 2 Kabupaten Cirebon". Jurnal Edueksos, VII (1). pp. 63-76.

Mutakhirani Mustafa, (2020) Scrutinizing Individual C-Trans Plus DRTA MethodTo Increase Student’s Reading Comprehension. DEAS: Journal of Language Teaching and Learning, Linguistics and Literature, 8 (2). pp. 535-543. ISSN 2548-4192

Mutakhirani Mustafa, (2020) Scrutinizing Individual C-Trans Plus DRTA MethodTo Increase Student’s Reading Comprehension. Peer Review Jurnal IDEAS:Journal of Language Teaching and Learning, Linguistics and Literature, IAIN Palopo.

N

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HAKI Penelitian,Nana Priajana and Sumadi (2020) Tracer Study: Studi Rekam Jejak Alumni dan Respons Stakeholder Jurusan Tadris Bahasa Inggris IAIN Syekh Nurjati Cirebon. 000177168.

Nur Alifah, and Cecep Sumarna, (2017) "Peranan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dalam Upaya Mencegah Perilaku Bullying Siswa". Jurnal Edueksos, VI (2). pp. 121-134.

Nurhannah Widianti, (2019) Application of Example Non Example Method Based on Audio Visual Themed Nature Media in Poem Learning for Students in BIPA. Checker Similarity or Originality Prosiding BIPA Internasional.

Nurhannah Widianti, (2019) Application of Example Non Example Method Based on Audio Visual Themed Nature Media in Poem Learning for Students in BIPA. Prosiding BIPA. ISSN 2593-7650

Nurhannah Widianti, (2019) Kajian Struktur, Mimesis, dan Kosakata Hikayat Indra Maulana. Prosiding Seminar Internasional Riksa Bahasa XIII. ISSN 2655-1780

Nurhannah Widianti, (2019) Kajian Struktur, Mimesis, dan Kosakata Hikayat Indra Maulana. Checker Similarity or Originality Prosiding Seminar Internasional Riksa Bahasa XIII.

Nurhannah Widianti, (2020) Representasi Perjuangan Perempuan dalam Novel Wedding Agreement Karya Mia Chuz. Jurnal Muazah:Jurnal Kajian Gender, 12 (1). pp. 53-70. ISSN 2502-5368

Nurhannah Widianti, (2019) Representasi Perjuangan Perempuan dalam Novel Wedding Agreement Karya Mia Chuz. Checker Similarity or Originality Jurnal Muwazah.

R

Ria Yulia Gloria, (2017) "The Analysis of Costa and Kallick's Habits on Mind The Students of Prospective Biology Teachers". Peer Review Unnes Science Education Journal (USEJ).

Ria Yulia Gloria, (2019) "Applying Formative Assessment Through Understanding by Disgn (UbD)in The Lecture of Plant Physiology to Improve the Prospective Teacher Education Students' Understanding". Bukti Korespondensi Journal of Turkish Science Education.

Ria Yulia Gloria, (2019) "Applying Formative Assessment Through Understanding by Disgn (UbD)in The Lecture of Plant Physiology to Improve the Prospective Teacher Education Students' Understanding". Checker Similarity Journal of Turkish Science Education.

Ria Yulia Gloria, (2018) " Costa Kallick's Habits of Mind dalam Kegiatan Pratikum pada Mahasiswa Calon Guru Biologi". Peer Review Jurnal Ilmiah EDUSAINS Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Ria Yulia Gloria, (2017) "Efektivitas Pembelajaran Kapita Selekta Biologi Berbasis Masalah Untuk Membentuk Habits of Mind Mahasiswa Calon Guru". Peer Review Jurnal Scientiae ,Tadris IPA Biologi IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Ria Yulia Gloria, (2018) "The Effectiveness of Boientrepreneurship Learning Using Comics on The Sub Concepts of Angiosperms foe High School Students". Peer Review Jurnal scientiae Educatia ,Tadris IPA Biologi IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Ria Yulia Gloria, (2018) 'The Effectiveness of Formative Assessment with Understanding by Design (UbD)Stagers in Forming Habits of Mind in Prospective Teachers". Peer Review Journal of Physics Conf.Series 983. (In Press)

Ria Yulia Gloria, (2018) The Effectiveness of Formative Assessment with Understanding by Design(UbD)Stages Forming Habits of Mind in Prospective Teachers. Checker Similarity Journal of Physics Conf.Series 983.

Ria Yulia Gloria, (2020) "Formative Assessment with Understanding by Design to Improve Students'habits of Mind". Peer Review Jurnal Physics, IOP Publishing.

Ria Yulia Gloria, (2018) "Kontribusi Asesmen formatif dalam Tahapan Understanding by Design Terhadap Pemahaman Mahasiswa Calon Guru Biologi". Peer Review Jurnal Bioedukatika, Universitas Ahmad Dahlan.

Ria Yulia Gloria, (2019) "Meningkatkan Minat IPA Melalui Implementasi Integrasi-Interkoneksi Keislaman di Lingkungan Pondok Pesantren Al-Awariyah Tegal Gubug Kabupaten Cirebon". Peer Review Jurnal Phenomenon IAIN Walisongo, Semarang.

Ria Yulia Gloria, (2015) "PBL Based-Local Culture Science to Create a Meaningful Learning". Checker similarity Proceedings International Conference Enhancing Education Quality in Facing Asian Community.

Ria Yulia Gloria, (2018) "Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Komik Sains untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Pada Konsep Sistem Ekskresi Manusia di SMA Negeri I Gegesik". Peer Review Jurnal Ilmu Alam Indonesia IAIN Syekh Nurjati Cirebon. (In Press)

Ria Yulia Gloria, (2015) "Penerapan Pendekatan SETS(Science,Environment,Technology,Society)dalam "Pembelajaran Biologi Berbasis Imtaq untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Konsep Pencemaran Lingkungan di SMA Negeri 8 Kota Cirebon". Peer Review Jurnal Scientiae Educatia, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Ria Yulia Gloria, and Sudirman, and Wiyanto, and Dyah Rini Indriyanti, (2017) Formative Assessment with Stages of Understanding by Disgn (UbD) in Improving Habits of Mind. Checker Similarity or Originality IJESE.

Ria Yulia Gloria, and Sudirman, and Wiyanto, and Dyah Rini Indriyanti, (2017) Formative Assessment with Stages of Understanding by Disgn (UbD) in Improving Habits of Mind. Bukti Korespondensi IJESE.

Ria Yulia Gloria, and Sudirman, and Wiyanto, and Dyah Rini Indriyanti, (2017) Formative Assessment with Stages of Understanding by Disgn (UbD) in Improving Habits of Mind. Peer Review IJESE.

Royani Afriani, RA (2019) Teachers Perception towards the Use of Code Switching in EFL Classroom: a Case Study in English Intensive Program at State Islamic Institute in Cirebon. BERUMPUN:International Journal of Social, Politics, and Humanities, 1.

S

Septi Gumiandari, (2019) Bukti Penerima Bantuan Penelitian Kolaboratif Internasional Tahun Anggaran 2019. Diretorat PTKI Kemenag RI, Jakarta..

Septi Gumiandari, (2011) HUBUNGAN TIPOLOGI KEPRIBADIAN DAN GAYA MENGAJAR DOSEN(Studi Eksperimen pada Dosen Bahasa Arab di PPBIAIN Syekh Nurjati Cirebon). Project Report. IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

Septi Gumiandari, (2011) HUBUNGAN TIPOLOGI KEPRIBADIAN DAN GAYA MENGAJAR DOSEN(Studi Eksperimen pada Dosen Bahasa Arab di PPBIAIN Syekh Nurjati Cirebon). Peer Review Penelitian.

Septi Gumiandari, (2021) Introducing English To Early Childhood Through Singing With The Total Physical Response Method. Peer Review Jurnal Acitya: Joumal of Teaching and Education.

Septi Gumiandari, (2013) Komitmen pimpinan dalam pelakanaan penjaminan mutu perguruan tinggi (Studi kasus lAlN Syekh Nurjati Cirebon). Peer Review Jurnal Holistik.

Septi Gumiandari, (2015) Penelusuran Alumni (Tracer Study) Fakultas Syari'ah dan Ekonomi lslam Tahun 2002-2003 lAlN Syekh Nurjati Cirebon. Peer Review Penelitian.

Septi Gumiandari, (2015) Penelusuran Alumni (Tracer Study) Fakultas Ushuludin, Adab dan dakwah Tahun 2012-2013 lAlN Syekh Nurjati Cirebon. Peer Review Penelitian.

Septi Gumiandari, (2021) Strategi Pembelajaran Aktif Bahasa Arab. Peer Review Haki Buku.

Septi Gumiandari, (2017) Success Guide : Panduan Belajar Sukses di Perguruan Tinggi/Modul untuk Mahasiswa. Peer Review Haki Modul.

Septi Gumiandari, (2017) Success Guide: panduan Belajar Sukses di Perguruan Tinggi/Modul untuk Dosen. IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon. ISBN 978-602-0834-78-8

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Buku/Modul (2017) Success Guide: panduan Belajar Sukses di Perguruan Tinggi/Modul untuk Dosen. 04888.

Septi Gumiandari, (2017) Success Guide: panduan Belajar Sukses di Perguruan Tinggi/Modul untuk Dosen. Peer Review Haki Modul.

Septi Gumiandari, and Ilman Nafi'a, and Ahmad Asmuni, (2020) An Analytical Study on The Conept on Integration of Science and Islam in IAIN Cirebon. Peer Review Jurnal Ilmiah HIKMATUNA.

Septi Gumiandari, and Ilman Nafi'a, and Emi, and Asep Rizki Fadillah, (2015) Profil Alumni IAIN Syekh Nurjati Cirebon 2012-2013. Peer Review Penelitian.

Septi Gumiandari, and Ilman Nafi'a, and Emi, and Asep Rizki Fadillah, (2015) Respon Stakeholder atas Kinerja Alumni lAlN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2012-2013. Peer Review Penelitian.

Septi Gumiandari, and Isnin Agustin Amalia, (2018) Nalar Integrasi Keilmuan di Perguruan Tinggi Keagamaan (Studi Kasus Syekh Nurjati Cirebon). CV. Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-65-8

Septi Gumiandari, and Isnin Agustin Amalia, (2018) Nalar Integrasi Keilmuan di Perguruan Tinggi Keagamaan (Studi Kasus Syekh Nurjati Cirebon). Peer Review Buku.

Septi Gumiandari, and Muslihudin, (2017) Success Guide : Panduan Belajar Sukses di Perguruan Tinggi/Modul untuk Mahasiswa. IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon. ISBN 978-602-0834-78-8

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Buku/Modul (2017) Success Guide : Panduan Belajar Sukses di Perguruan Tinggi/Modul untuk Mahasiswa. 04887.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Buku. Septi Gumiandari (2021) Strategi Pembelajaran Aktif Bahasa Arab. 000241767.

Septi Gumiandari, and Uswatun Hasanah, (2019) The Implementation of The Integration of Science and Islam in Curriculum Development in Indonesia, Malaysia and Brunei. CV. Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-85-6

Siti Nurkholifah, and Widodo Winarso, and Toheri, T (2018) Hubungan antara Self Confidence dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. EDUMATICA Jurnal Pendidikan Matematika, 8 (1). ISSN 2580-0779

Siti Nurkholifah, and Widodo Winarso, and Toheri, T (2018) Hubungan antara Self Confidence dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Peer Review EDUMATICA Jurnal Pendidikan Matematika.

Suteja, (2020) Pendidikan Karakter Murid Tarikat di Indonesia. CV. Aksarasatu, Cirebon. ISBN 978-623-6051-02-3

Syaeful Bakhri, and Juju Jumena, (2019) Dari Kampus Perjuangan untuk Indonesia. CV.Elsi Pro, Cirebon. ISBN 978-1091-92-0

Syaeful Bakhri, and Lilis Banowati, (2020) Pendampingan Akselerasi Jurnal Kesehatan STIKes Cirebon Menuju Jurnal Berbasis OJS dan Terakreditasi. dimasejati :Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2 (1). pp. 61-74. ISSN 2716-3377

Syaeful Bakhri, and Lilis Banowati, (2020) Pendampingan Akselerasi Jurnal Kesehatan STIKes Cirebon Menuju Jurnal Berbasis OJS dan Terakreditasi. Peer Review Jurnal Ilmiah Dimasejati, Cirebon.

T

Toheri, T (2015) Kalkulus Integral. Checker Similarity or Originality Buku.

Toheri, T (2016) Kalkulus turunan. Checker Similarity Buku Kalkulus Turunan.

Toheri, T (2019) Panduan Pelatihan Penyusunan soal HOTS Matematika. Checker Similarity or Originality HAKI Penelitian.

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) Fungsi dan Kalkulus: Ekslplorasi dengan Geogebra. CV.Confident, Cirebon. ISBN 987-602-0834-58-0

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) Pengembangan Bahan Ajar Fungsi Dan Kalkulus Berbasis Geogebra Untuk Guru Dan Calon Guru Matematika. Checker Similarity or Originality Penelitian.

Toheri, T and Muchyidin, Arif (2019) Panduan Pelatihan Penyusunan soal HOTS Matematika. CV. CONFIDENT, Cirebon. ISBN 978-602-0834-88-7

Toheri, T and Muchyidin, Arif (2019) Panduan Pelatihan Penyusunan soal HOTS Matematika. Checker Similarity or Originality Buku Panduan Pelatihan Penyusunan soal HOTS Matematika.

Toheri, T and Muchyidin, Arif (2020) Panduan Pelatihan Penyusunan soal HOTS Matematika. Peer Review HAKI Buku, Cirebon.

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Universal Journal of Educational Research, 7 (11). pp. 1-16. ISSN 2332-3213

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Peer Review Universal Journal of Educational Research.

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Checker Similarity or Originality Universal Journal of Educational Research.

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Peer Review Karya Ilmiah, Cirebon.

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. European Journal of Educational Research, 9 (2). pp. 1-11. ISSN 2165-8714

Toheri, T and Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Checker Similarity or Originality European Journal of Educational Research.

Tohirin, (2019) Foto Bersama Pustakawan dengan Mr. Kon Cho Wah peneliti asal negara Jiran pada acara kunjungan ke Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. [Image]

Tohirin, (2016) Foto Penandatangan Naskah Kerjasama Perpustakaan Nasional RI dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon oleh Rektor dengan Kepala Perputakaan Nasional RI. [Image]

Tohirin, (2020) Foto Penandatangan kerja sama (MoU) Pusat Perpustakaan dengan Perpustakaan UIN Syahida Jakarta. [Image]

Tohirin, (2016) Foto Penandatanganan Launcing Cirebonese Corner Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon oleh Pangeran Arief Natadiningrat Sultan Kasepuhan Cirebon. [Image]

Tohirin, (2018) Foto bersama Kepala Pusat Perpustakaan IAIN SNJ Cirebon Bapak H. Didin Nurul Rosidin,MA., Ph.D bersama Kepala SMK Al-Hidayah Bapak Drs. Ucu Suprayogi,M.Kom Setelah menandatangani Kerjasama dibidang perpustakaan. [Image]

Tohirin, (2018) Foto bersama Tan Zi Haow peneliti asal Negara Malaysia pada acara kunjungan di Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon terutama pada koleksi Cirebonese Corner. [Image]

U

Ubaidillah, Mujib (2019) HAKI Karya Ilmiah dengan Judul Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Representasi Visual Pada Materi Optika Geometri. Kementerian Hukum dan HAM RI.

HAKI (2019) HAKI Karya Ilmiah dengan Judul: Pengembangan Model Praktikum Fisika Berbasis Multiple Skills untuk Meningkatkan 4C (Communication, Collaboration, Critical Thinking, and Problem Solving, Creativity and Innovation). EC00201940920.

W

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian, Wahidin, Anda Juanda,Kartimi (2019) "Perubahan Pola Berpikir Guru Madrasah Aliyah Dalam Menerapkan Kurikulum 2013 Di MAN Kota Cirebon". 000132621.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian.Widodo Winarso (2018) Analisis Disposisi Psikologis Siswa Tentang Kecemasan dan Kebahagian Matematika dalam Pembelajaran Abad 21 (Studi Lapangan Berdasarkan Perbedaan Tingkat Pendidikan di Kota Cirebon). 000131060.

Widodo Winarso, (2019) Analisis Gender terhadap Kecemasan Matematika dan Self Efficacy Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah. e-ISSN :2527-5607. Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Analisis Gender terhadap Kecemasan Matematika dan Self Efficacy Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah. e-ISSN :2527-5607. Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah.e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah,e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2016) Assessing the Readiness of Student Learning Activity and Learning Outcome. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Pencerahan. e-ISSN :1693-7775.Vol.10 No.2, Majelis Pendidik Daerah Aceh dan Universitah Syiah Kuala, Aceh.

Widodo Winarso, (2016) Assessing the Readiness of Student Learning Activity and Learning Outcome. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Pencerahan. e-ISSN :1693-7775.Vol.10 No.2, Majelis Pendidik Daerah Aceh dan Universitah Syiah Kuala, Aceh.

Widodo Winarso, (2016) Assessing the Readiness of Student Learning Activity and Learning Outcome. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Pencerahan. e-ISSN :1693-7775.Vol.10 No.2, Majelis Pendidik Daerah Aceh dan Universitah Syiah Kuala, Aceh.

Widodo Winarso, (2018) Authentic Assessment for Academic Performance: Study on The Attitudes, skills, and knowledge of grade 8 mathematics students. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah,Malikussaleh Journal of Mathematics Learning,ISSN:2620-6323 Vol.1 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2018) Berfikir Kritis Siswa dalam Penyelesaian Matematika Ditinjau dari Perbedaan Tipe Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran. e-ISSN :2614-6091. Vol.2 No.1, Universitas Pendidikan Ganesha Bali, Bali.

Widodo Winarso, (2017) A Case Study of Misconceptions Students in the Learning of Mathematics;The Concept Limit Function in High School. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2019) Development of MathematicsTeaching Device Integrated with Quranic Values; Issues, Challenges, andImplementation Model. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Development of mathematics teaching device integrated with quranic values: Issues, challenges, and implementation model. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Development of mathematics teaching device integrated with quranic values: Issues, challenges, and implementation model. Peer Review Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Faktor dan Tipe Kecemasan Belajar Matematika Siswa Berdasarkan Perbedaan Sosial-Kultural Masyarakat Pegunungan dan Pesisir. Peer Review Karya Ilmiah Laporan Penelitian, Cirebon.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian. Widodo Winarso (2017) Faktor dan Tipe Kecemasan Belajar Siswa Berdasarkan Perbedaan Sosial-Kultural Masyarakat Pegunungan dan Pesisir. 000131666.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2019) Identification of Student Metacognition Level in Problem-Solving and Mathematical Literacy. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Cahaya Pendidikan. e-ISSN :2655-9412. Vol.5 No.2, FKIP Universitas Riau Kepulauan, Riau.

Widodo Winarso, (2019) Identification of Student Metacognition Level in Problem-Solving and Mathematical Literacy. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Cahaya Pendidikan. e-ISSN :2655-9412. Vol.5 No.2, FKIP Universitas Riau Kepulauan, Riau.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa Terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa Terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2017) The Influence of Implementation Barin-Friendly Learning Through the Whole Brain Teaching to Students' Response and Creative Character in Learning Mathematics. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Pendidikan dan Pengajaran. e-ISSN :2549-2608.Vol.50 No.1, Universitas Pendidikan Ganesha, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2019) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Menurut David Kolb. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Menurut David Kolb. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Menurut David Kolb. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Konteks Sosiokultural Kota Cirebon Dalam Pemahaman Matematika Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah.e-ISSN :2598-3091.Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Konteks Sosiokultural Kota Cirebon Dalam Pemahaman Matematika Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah.e-ISSN :2598-3091.Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemamapuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bermuatan Nilai-nilai Quranic. Peer Review Karya Ilmiah Buku, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Penilain Self Efficacy dan kemampuan pemecahan Masalah matematika Berdasarkan Perspektif Gender. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Penilain Self Efficacy dan kemampuan pemecahan Masalah matematika Berdasarkan Perspektif Gender. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2020) Perbandingan Berfikir Kritis Siswa Terhadap Penyelesaian Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Kognitif Tipe Reflektif dan Implusif. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran. e-ISSN: 2615-6091, Vol.4 No.3. Universitas Pendidikan Ganesha, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon. (In Press)

Widodo Winarso, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta.

Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2018) Analisis Disposisi Psikologis siswa tentang Kecemasan dan Kebahagian Matematika dalam Pembelajaran Abad 21 (Studi Lapangan Berdasarkan Perbedaan Tingkat Pendidikan Di Kota Cirebon). Peer Review Karya Ilmiah Laporan Penelitian, Cirebon.

Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2019) Psychological Disposition of Student; Mathematics Anxiety vesus Happines Learning on The Level Education. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal IJTMER ,e-ISSN:2621-8488. Vol.2 No.1. IIES Independent, Cirebon.

Widodo Winarso, and Sirojudin Wahid, (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bermuatan Nilai-nilai Quranic. cv. Confiden, Cirebon. ISBN 978-602-0834-84-9

Widodo Winarso, and Toheri, T (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4 (1). ISSN 2477-1503

Widodo Winarso, and Toheri, T (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Peer Review Jurnal Riset Pendidikan Matematika.

Widodo Winarso, and Toheri, T (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Checker Similarity or Originality Jurnal Riset Pendidikan Matematika.

Y

Yeni Herlina, and Toheri, T (2014) Perbandingan Penggunaan Asesmen Kinerja (Performance) Dan Asesmen Penugasan Terhadap Kemampuan Matematika Siswa Pada Pokok Bahasan Garis dan Sudut Kelas VII. Peer Review EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Yeni Herlina, and Toheri, T (2014) Perbandingan Penggunaan Asesmen Kinerja (Performance) Dan Asesmen Penugasan Terhadap Kemampuan Matematika Siswa Pada Pokok Bahasan Garis dan Sudut Kelas VII. Checker Similarity or Originality EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching.

Yeti Nurizzati, YN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN STATISTIK DASAR DENGAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI DI JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. Project Report. -, Cirebon. (Unpublished)

Yeti Nurizzati, YN (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN STATISTIK DASAR DENGAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI DI JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. Holistik, 1 (1). pp. 36-48. ISSN 2527-9556

Kementerian Hukum dan HAM RI (2017) HAKI Modul Praktikum Statistik Pendidikan. 05645.

Yeti Nurizzati, YN (2014) Penempatan Strategis Mata Kuliah Statistika Pada Kurikulum IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Eduma : Mathematics Education Learning and Teaching, 3 (2). pp. 34-46. ISSN 20863918

Yeti Nurizzati, YN (2017) Peran Jurusan dalam Pelaporan BKD Online. Buletin Smart Campus, 7 (2). p. 15.

Yeti Nurizzati, YN (2017) Perbedaan Hasil Belajar Statistik Dasar dengan Metode Praktikum. Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (2). pp. 105-116. ISSN 2527-5607

Yeti Nurizzati, YN (2017) Persepsi Mahasiswa Tentang Penyelenggaraan Program Intensif Bahasa pada Pusat Pengembangan Bahasa. At-Tarbawi: Jurnal Kajian Kependidikan Islam, 2 (2). pp. 141-156. ISSN 2527-8177

Yeti Nurizzati, YN (2019) Strategi Lulus Serdos Online Diktis Tahun 2019. Buletin Smart Campus, 14 (2). pp. 30-31.

Yeti Nurizzati, YN (2020) TRACER STUDY ALUMNI JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. Edueksos : Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi, 9 (2). pp. 36-51. ISSN 22529942

Yeti Nurizzati, YN (2017) Tatacara Pengusulan Akreditasi melalui Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO). Buletin Smart Campus, 8 (3). p. 18.

Yeti Nurizzati, YN and Ratna Puspitasari, RP and Ria Rizqiah, RR (2017) HUBUNGAN MOTIVASI MAHASISWA DENGAN MINAT DALAM MEMILIH JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI IAIN SYEKH NURJATI CIREBON TAHUN 2016/2017. Edueksos : Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi, 6 (1). pp. 1-20. ISSN 22529942

Yeti Nurizzati, YN and Suniti, SN PEMBENTUKAN VARIABEL KUNCI KEBERHASILAN AKADEMIK MAHASISWA JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. Project Report. -, Cirebon. (Unpublished)

Kementerian Hukum dan HAM RI (2019) Pembentukan Variabel Kunci Keberhasilan Akademik Mahasiswa Jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial IAIN Syekh Nurjati Cirebon. 000171755.

This list was generated on Fri Apr 16 14:33:41 2021 WIB.