Items where Subject is "Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | G | H | I | J | K | M | N | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 136.

A

Aan Jaelani, (2019) Triple Helix sebagai Model Bagi Inovasi Pendidikan Tinggi: Analisis Logika Kelembagaan dalam Pengembangan Kewirausahaan dan Ekonomi. Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah, 11 (1). pp. 121-138. ISSN 2527-3876

Aan Jaelani, (2019) Triple Helix sebagai Model Bagi Inovasi Pendidikan Tinggi: Analisis Logika Kelembagaan dalam Pengembangan Kewirausahaan dan Ekonomi. Peer Review Jurnal Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah.

Aan Jaelani, (2019) Triple Helix sebagai Model Bagi Inovasi Pendidikan Tinggi: Analisis Logika Kelembagaan dalam Pengembangan Kewirausahaan dan Ekonomi. Checker Similarity or Originality Al-Amwal: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari'ah.

Ahmad Rifai, AF (2019) THE EFFECT OF USING OKR5 STRATEGY ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF DESCRIPTIVE TEXT.

UNSPECIFIED (2019) HAKI KARYA ILMIAH JUDUL : MODEL INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH LINTAS AGAMA PADA MAPA PELAJARAN BAHASA INGGRIS. .

Ahmad Rifai, AF (2019) MODEL INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH LINTAS AGAMA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS (RISET DAN PENGEMBANGAN).

Anda Juanda, AJ (2019) Pembelajaran Kurikulum Tematik Terpadu: Teori & Praktik Pembelajaran Tematik Terpadu Berorientasi Landasan Filosofis, Psikologis dan Pedagogis. CV.Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-81-8

Asep Kurniawan, (2018) Metodologi Penelitian Pendidikan. Remaja Rosda Karya, Bandung. ISBN 978-602-446-295-6

C

Cecep Sumarna, and Bambang Yuniarto, (2016) "Pengaruh Penanaman Nilai-nilai Multikultural Terhadap Pembentukan Sikap Pluralis Siswa di MTsN Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon". Jurnal Edueksos, v (1). pp. 115-126.

D

Djohar Maknun, DM (2018) Developing laboratory skill assessment based on multiple competence for prospective biology teacher. International Conference on Mathematics and Science Education (ICMScE 2018).

Djohar Maknun, DM (2018) The Effect of Environmental Teaching Method and The Level of Natural Intelligence on The Environmental View of The Students Behavior. WMA-Mathcomtech 2018. (In Press)

Djohar Maknun, DM (2019) Plagiarism Checker X Originality Report. UNSPECIFIED.

UNSPECIFIED (2019) Haki Karya Ilmiah (Artikel) judul: "Model Kerja Lab Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Meneliti Dan Kesadaran Eko-Spiritual Mahasiswa S1 Program Studi Pendidikan Biologi Di Wilayah III Cirebon". .

Djohar Maknun, DM and Riya Yulia Gloria, RYG and Jajang Aisyul Muzakki, JAM (2019) MODEL KERJA LAB BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENELITI DAN KESADARAN EKO-SPIRITUAL MAHASISWA S1 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI DI WILAYAH III CIREBON.

E

Eti Nurhayati, (2020) Behavioural Views Of Learning. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2020) Educational Psychology. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2015) Memahami Tumbuh Kembang Anak Usia Dini:Perspektif Psikologi Perkembangan. Awlady: Jurnal Pendidikan Anak,, 1 (2). pp. 1-14. ISSN 2528-7427

Eti Nurhayati, (2020) Method of Make A Match. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2016) A Model Of Education For Women (A Case Study in Madrasah Muallimat PUI Majalengka – West Java). Cakrawala Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan, xxxv (1). pp. 1-12. ISSN 2442-8620

Eti Nurhayati, (2016) Model Parenting dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini (Studi di Keluarga Lingkungan Pesantren Al-Ishlah Cirebon – Jawa Barat). Project Report. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2012) A Model of Academic Guidance in University. Cakrawala Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan, XXXI (3). pp. 1-17. ISSN 2442-8620

Eti Nurhayati, (2010) Pendidikan dan Pembelajaran dalam Berbagai Setting. Nurjati Press, Cirebon. ISBN 978-602-9074-01-7

Eti Nurhayati, (2020) Peningkatan Kemandirian Belajar Mahasiswa untuk Mengembangkan Komunitas dan Iklim Belajar di FITK. Documentation. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Eti Nurhayati, (2018) Psikologi Pendidikan Inovatif. Pustaka Pelajar, Yogyakarta. ISBN 978-602-229-916-5

Kementerian Hukum dan HAM RI. Sertifikat HKI Buku.Eti Nurhayati (2018) "Psikologi Pendidikan Inovatif Edisi 2". 000198995.

Eti Nurhayati, and Yayah Nurhidayah, (2019) Peranan Pendidikan Multikultural dalam Menangkal Sikap dan Perilaku Radikalisme Santeri di Pondok Pesantren Al- Mizan Majalengka. Project Report. IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

G

Gazali, Erfan (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN LINGUISTIK BERBASIS CAMTASIA STUDIO DI JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA ARAB IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. [Experiment]

Gazali, Erfan (2016) RPS Mata kuliah Metodologi Penelitian Bahasa. [Teaching Resource]

H

Hannigan, U. and McInerny, D. and Ήφαιστος, A. and Hannigan, C. (2004) North American Wood Ducks in Myth and Legend. In: 11th Workshop on Habitat Issues, 3-4 August, Providence, Rhode Island.

I

Indrya, Mulyaningsih and Nana, Priajana and Andik, Wijayanto and Tri, Listyorini and Kundharu, Sadhono (2018) Hasil Cek Simmilarity `Mendeley and Plagiarism Checker Applications in Scientific Writing`. Tadris Bahasa Indonesia.

J

Jajang Aisyul Muzakki, JAM (2015) Ta'lim al lughah al 'Arabiyah bittariqati al haditsi. At Tadris, 3 (2.). pp. 1-15. ISSN 2303-28871

Joergensen, M. and Notley, V. and Beda, J. (1999) Waxing Monkey Frogs in the Wild. Fine Animal Breeding, 9 (17). pp. 117-163.

Johar Maknun, (2020) Peer Review Buku Judul Ekologi : Populasi,Komunitas, Ekosistem Mewujudkan Kampus Hijau,Asri,Islami dan Ilmiah. Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

Johar Maknun, (2020) Peer Review judul buku : Sukses Mendidik Anak di Abad 21. Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

Johar Maknun, JM (2018) The Effect of Environmental Teaching Method and The Level of Natural Intelligence on The Environmental View of The Students Behavior. Journal of Physics: Conference Series.

Johar Maknun, JM and Ria Yulia Gloria, (2020) "Ketrampilan Meneliti yang Dimiliki Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi Se-Wilayah III Cirebon". Jurnal Inovasi Pendidikan IPA. pp. 1-12. ISSN 2406-9205

Johar Maknun, dkk, (2019) HAKI Karya Ilmiah dengan Judul Model Kerja Lab. Berbasis Proyek untuk meningkatkan Ketrampilan Meneliti dan Kesadaran Eko-Spiritual Mahasiswa S1 Program Studi Pendidikan Biologidi Wilayah III Cirebon. Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon.

K

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Karya Tulis (Artikel). Kartimi (2019) The Development Of An Interactive Computer-Based Learning "Model As Means For The Improvement Of The Junior High School Students’Science Process Skill". 000172209.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Karya Tulis (Artikel). Kartimi (2019) "Software Pembelajaran Kimia". 000172577.

Khavid Khalwani, KK and Yeti Nurizzati, YN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI (SMARTPHONE) TERHADAP INTERAKSI SOSIAL MAHASISWA. Edueksos : Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi, 8 (1). pp. 14-27. ISSN 22529942

M

Masdudi, M (2014) Landasan Pendidikan Islam Kajian Konsep Pembelajaran. CV. Elsi Pro, Cirebon. ISBN 978-602-1091-10-4

Mukhlisin, and Cecep Sumarna, (2018) "Hubungan Kegiatan Ekstrakulikuler dengan Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Siswa di Kelas XI MAN 2 Kabupaten Cirebon". Jurnal Edueksos, VII (1). pp. 63-76.

N

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HAKI Penelitian,Nana Priajana and Sumadi (2020) Tracer Study: Studi Rekam Jejak Alumni dan Respons Stakeholder Jurusan Tadris Bahasa Inggris IAIN Syekh Nurjati Cirebon. 000177168.

Nur Alifah, and Cecep Sumarna, (2017) "Peranan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dalam Upaya Mencegah Perilaku Bullying Siswa". Jurnal Edueksos, VI (2). pp. 121-134.

R

Ria Yulia Gloria, (2019) "The Analysis of Costa and Kallick's Habits on Mind The Students of Prospective Biology Teachers". Peer Review Jurnal Ilmiah.Unnes Science Education Journal (USEJ), 6 (2). ISSN 2252-6617

Ria Yulia Gloria, (2019) " Applying Formative Assessment Through Understanding by Design(UbD)in The Lecture of The Plant Phsycology to Improve the Prospective Teacher Education Students' Understanding". Peer Review Jurnal Ilmiah. Journal of Turkish Science Education, 16 (3). ISSN 1304-6020

Ria Yulia Gloria, (2019) Applying Formative Assessment Through Understanding by Disgn (UbD)in The Lecture of Plant Physiology to Improve the Prospective Teacher Education Students' Understanding. TUSED.

Ria Yulia Gloria, (2019) " Costa Kallick's Habits of Mind dalam Kegiatan Pratikum pada Mahasiswa Calon Guru Biologi". Peer Review Jurnal Ilmiah. EDUSAINS, 10 (1). ISSN 1979-7281

Ria Yulia Gloria, (2019) "Efektivitas Pembelajaran Kapita Selekta Biologi Berbasis Masalah Untuk Membentuk Habits of Mind Mahasiswa Calon Guru". Peer Review Jurnal Ilmiah. Scientiae Educatia, 6 (1). ISSN 2303-1530

Ria Yulia Gloria, (2019) "The Effectiveness of Boientrepreneurship Learning Using Comics on The Sub Concepts of Angiosperms foe High School Students". Peer Review Jurnal Ilmiah.Scientiae Educatia, 7. ISSN 2303-1530

Ria Yulia Gloria, (2019) 'The Effectiveness of Formative Assessment With Understanding by Design (UbD)Stagers in Forming Habits of Mind in Prospective Teachers". Peer Review Jurnal Ilmiah. Journal of Physics:Conf. Series 983, 983. ISSN 012158 (In Press)

Ria Yulia Gloria, (2018) The Effectiveness of Formative Assessment with Understanding by Design(UbD)Stages Forming Habits of Mind in Prospective Teachers. IOP Publishing.

Ria Yulia Gloria, (2017) Formative Assessment with Stages of Understanding by Disgn (UbD) in Improving Habits of Mind. UNSPECIFIED, IJESE.

Ria Yulia Gloria, (2020) "Formative Assessment with Understanding by Design to Improve Students'habits of Mind". Peer Review Jurnal Ilmiah, Journal of Physics, 15. ISSN 042094

Ria Yulia Gloria, (2020) "Ketrampilan Menelitiyang dimiliki Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi se-Wilayah III Cirebon". Peer Review Jurnal Ilmiah, Jurnal Inovasi Pendidikan IPA, 6 (1). ISSN 2406-9205

Ria Yulia Gloria, (2019) "Kontribusi Asesmen formatif dalam Tahapan Understanding by Design Terhadap Pemahaman Mahasiswa Calon Guru Biologi". Peer Review Jurnal Ilmiah.Bioedukatia, 6 (2). ISSN 2541-6630

Ria Yulia Gloria, (2019) "Meningkatkan Minat IPA Melalui Implementasi Integrasi-Interkoneksi Keislaman di Lingkungan Pondok Pesantren Al-Awariyah Tegal Gubug Kabupaten Cirebon". Peer Review Jurnal Ilmiah.Phenomenom, 6 (1). ISSN 2088-7886

Ria Yulia Gloria, (2015) "PBL Based-Local Culture Science to Create a Meaningful Learning". In: Checker similarity turnitin Karya Ilmiah Prosiding. Proceedings International Conference Enhancing Education Quality in Facing Asian Community. Post Graduate Program University of PGRI Semarang, Semarang. ISBN 978-602-8047-83-8

Ria Yulia Gloria, (2019) "Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Komik Sains untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Pada Konsep Sistem Ekskresi Manusia di SMA Negeri I Gegesik". Peer Review Jurnal Ilmiah. Jurnal Ilmu Alam Indonesia, 1 (1). ISSN 2615-1665 (In Press)

Ria Yulia Gloria, (2019) "Penerapan Pendekatan SETS(Science,Environment,Technology,Society)dalam "Pembelajaran Biologi Berbasis Imtaq untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Konsep Pencemaran Lingkungan di SMA Negeri 8 Kota Cirebon". Peer Review Jurnal Ilmiah.Scientiae Educatia, 4 (2). ISSN 2303-1530

Royani Afriani, RA (2019) Teachers Perception towards the Use of Code Switching in EFL Classroom: a Case Study in English Intensive Program at State Islamic Institute in Cirebon. BERUMPUN:International Journal of Social, Politics, and Humanities, 1.

S

Septi Gumiandari, (2019) Success Guide: panduan Belajar Sukses di Perguruan Tinggi/Modul untuk Dosen. IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon. ISBN 978-602-0834-78-8

Septi Gumiandari, and Muslihudin, (2019) Success Guide : Panduan Belajar Sukses di Perguruan Tinggi/Modul untuk Mahasiswa. IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Cirebon. ISBN 978-602-0834-78-8

T

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) Fungsi dan Kalkulus: Ekslplorasi dengan Geogebra. CV.Confident, Cirebon. ISBN 987-602-0834-58-0

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) PERLU TAPI TIDAK PERNAH: PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS GEOGEBRA. pp. 1-15.

Toheri, T and Muchyidin, Arif (2019) Panduan Pelatihan Penyusunan soal HOTS Matematika. CV. CONFIDENT, Cirebon. ISBN 978-602-0834-88-7

U

Ubaidillah, Mujib (2019) HAKI Karya Ilmiah dengan Judul Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Representasi Visual Pada Materi Optika Geometri. Kementerian Hukum dan HAM RI.

HAKI (2019) HAKI Karya Ilmiah dengan Judul: Pengembangan Model Praktikum Fisika Berbasis Multiple Skills untuk Meningkatkan 4C (Communication, Collaboration, Critical Thinking, and Problem Solving, Creativity and Innovation). EC00201940920.

W

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian, Wahidin, Anda Juanda,Kartimi (2019) "Perubahan Pola Berpikir Guru Madrasah Aliyah Dalam Menerapkan Kurikulum 2013 Di MAN Kota Cirebon". 000132621.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian.Widodo Winarso (2018) Analisis Disposisi Psikologis Siswa Tentang Kecemasan dan Kebahagian Matematika dalam Pembelajaran Abad 21 (Studi Lapangan Berdasarkan Perbedaan Tingkat Pendidikan di Kota Cirebon). 000131060.

Widodo Winarso, (2019) Analisis Gender terhadap Kecemasan Matematika dan Self Efficacy Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah. e-ISSN :2527-5607. Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Analisis Gender terhadap Kecemasan Matematika dan Self Efficacy Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah. e-ISSN :2527-5607. Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah.e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah,e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2016) Assessing the Readiness of Student Learning Activity and Learning Outcome. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Pencerahan. e-ISSN :1693-7775.Vol.10 No.2, Majelis Pendidik Daerah Aceh dan Universitah Syiah Kuala, Aceh.

Widodo Winarso, (2016) Assessing the Readiness of Student Learning Activity and Learning Outcome. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Pencerahan. e-ISSN :1693-7775.Vol.10 No.2, Majelis Pendidik Daerah Aceh dan Universitah Syiah Kuala, Aceh.

Widodo Winarso, (2016) Assessing the Readiness of Student Learning Activity and Learning Outcome. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Pencerahan. e-ISSN :1693-7775.Vol.10 No.2, Majelis Pendidik Daerah Aceh dan Universitah Syiah Kuala, Aceh.

Widodo Winarso, (2018) Authentic Assessment for Academic Performance: Study on The Attitudes, skills, and knowledge of grade 8 mathematics students. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah,Malikussaleh Journal of Mathematics Learning,ISSN:2620-6323 Vol.1 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2018) Berfikir Kritis Siswa dalam Penyelesaian Matematika Ditinjau dari Perbedaan Tipe Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran. e-ISSN :2614-6091. Vol.2 No.1, Universitas Pendidikan Ganesha Bali, Bali.

Widodo Winarso, (2017) A Case Study of Misconceptions Students in the Learning of Mathematics;The Concept Limit Function in High School. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2019) Development of MathematicsTeaching Device Integrated with Quranic Values; Issues, Challenges, andImplementation Model. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Development of mathematics teaching device integrated with quranic values: Issues, challenges, and implementation model. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Development of mathematics teaching device integrated with quranic values: Issues, challenges, and implementation model. Peer Review Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Faktor dan Tipe Kecemasan Belajar Matematika Siswa Berdasarkan Perbedaan Sosial-Kultural Masyarakat Pegunungan dan Pesisir. Peer Review Karya Ilmiah Laporan Penelitian, Cirebon.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian. Widodo Winarso (2017) Faktor dan Tipe Kecemasan Belajar Siswa Berdasarkan Perbedaan Sosial-Kultural Masyarakat Pegunungan dan Pesisir. 000131666.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2019) Identification of Student Metacognition Level in Problem-Solving and Mathematical Literacy. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Cahaya Pendidikan. e-ISSN :2655-9412. Vol.5 No.2, FKIP Universitas Riau Kepulauan, Riau.

Widodo Winarso, (2019) Identification of Student Metacognition Level in Problem-Solving and Mathematical Literacy. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Cahaya Pendidikan. e-ISSN :2655-9412. Vol.5 No.2, FKIP Universitas Riau Kepulauan, Riau.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa Terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa Terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2017) The Influence of Implementation Barin-Friendly Learning Through the Whole Brain Teaching to Students' Response and Creative Character in Learning Mathematics. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Pendidikan dan Pengajaran. e-ISSN :2549-2608.Vol.50 No.1, Universitas Pendidikan Ganesha, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2019) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Menurut David Kolb. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Menurut David Kolb. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar Menurut David Kolb. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Konteks Sosiokultural Kota Cirebon Dalam Pemahaman Matematika Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah.e-ISSN :2598-3091.Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Konteks Sosiokultural Kota Cirebon Dalam Pemahaman Matematika Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah.e-ISSN :2598-3091.Vol.4 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemamapuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bermuatan Nilai-nilai Quranic. Peer Review Karya Ilmiah Buku, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Penilain Self Efficacy dan kemampuan pemecahan Masalah matematika Berdasarkan Perspektif Gender. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Penilain Self Efficacy dan kemampuan pemecahan Masalah matematika Berdasarkan Perspektif Gender. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2020) Perbandingan Berfikir Kritis Siswa Terhadap Penyelesaian Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Kognitif Tipe Reflektif dan Implusif. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran. e-ISSN: 2615-6091, Vol.4 No.3. Universitas Pendidikan Ganesha, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, Cirebon. (In Press)

Widodo Winarso, (2019) Three Parts of 21 Century Skills: Creative, Critical, and Communication Mathematics through Academic-constructive Controversy. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Peer Review Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2020) Where Exactly for Enhance Critical and Creative Thinking: The Use of Problem Posing or Contextual Learning. Bukti Korespondensi Karya Ilmaih Jurnal Ilmiah, Cirebon.

Widodo Winarso, (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta.

Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2018) Analisis Disposisi Psikologis siswa tentang Kecemasan dan Kebahagian Matematika dalam Pembelajaran Abad 21 (Studi Lapangan Berdasarkan Perbedaan Tingkat Pendidikan Di Kota Cirebon). Peer Review Karya Ilmiah Laporan Penelitian, Cirebon.

Widodo Winarso, and Arif Abdul Haqq, (2019) Psychological Disposition of Student; Mathematics Anxiety vesus Happines Learning on The Level Education. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal IJTMER ,e-ISSN:2621-8488. Vol.2 No.1. IIES Independent, Cirebon.

Widodo Winarso, and Sirojudin Wahid, (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bermuatan Nilai-nilai Quranic. cv. Confiden, Cirebon. ISBN 978-602-0834-84-9

Y

Yeti Nurizzati, YN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN STATISTIK DASAR DENGAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI DI JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. Project Report. -, Cirebon. (Unpublished)

Yeti Nurizzati, YN (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN STATISTIK DASAR DENGAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI DI JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. Holistik, 1 (1). pp. 36-48. ISSN 2527-9556

Kementerian Hukum dan HAM RI (2017) HAKI Modul Praktikum Statistik Pendidikan. 05645.

Yeti Nurizzati, YN (2014) Penempatan Strategis Mata Kuliah Statistika Pada Kurikulum IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Eduma : Mathematics Education Learning and Teaching, 3 (2). pp. 34-46. ISSN 20863918

Yeti Nurizzati, YN (2017) Peran Jurusan dalam Pelaporan BKD Online. Buletin Smart Campus, 7 (2). p. 15.

Yeti Nurizzati, YN (2017) Perbedaan Hasil Belajar Statistik Dasar dengan Metode Praktikum. Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (2). pp. 105-116. ISSN 2527-5607

Yeti Nurizzati, YN (2017) Persepsi Mahasiswa Tentang Penyelenggaraan Program Intensif Bahasa pada Pusat Pengembangan Bahasa. At-Tarbawi: Jurnal Kajian Kependidikan Islam, 2 (2). pp. 141-156. ISSN 2527-8177

Yeti Nurizzati, YN (2019) Strategi Lulus Serdos Online Diktis Tahun 2019. Buletin Smart Campus, 14 (2). pp. 30-31.

Yeti Nurizzati, YN (2017) Tatacara Pengusulan Akreditasi melalui Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO). Buletin Smart Campus, 8 (3). p. 18.

Yeti Nurizzati, YN and Ratna Puspitasari, RP and Ria Rizqiah, RR (2017) HUBUNGAN MOTIVASI MAHASISWA DENGAN MINAT DALAM MEMILIH JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI IAIN SYEKH NURJATI CIREBON TAHUN 2016/2017. Edueksos : Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi, 6 (1). pp. 1-20. ISSN 22529942

Yeti Nurizzati, YN and Suniti, SN PEMBENTUKAN VARIABEL KUNCI KEBERHASILAN AKADEMIK MAHASISWA JURUSAN TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. Project Report. -, Cirebon. (Unpublished)

Kementerian Hukum dan HAM RI (2019) Pembentukan Variabel Kunci Keberhasilan Akademik Mahasiswa Jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial IAIN Syekh Nurjati Cirebon. 000171755.

This list was generated on Mon Oct 26 22:40:05 2020 WIB.